Find Us On Social Media :

Bulan Madunya Hanya Tiga Hari, Putri Marino Belum Puas!

By Rich, Kamis, 8 Maret 2018 | 14:11 WIB

Putri Marino dan Chicco Jerikho

Grid.ID - Baru empat hari menikah, pasangan selebritas Putri Marino (24) dan Chicco Jerikho (33) harus kembali bekerja, menjalani kontrak pekerjaan yang sudah disepakati.

Pasalnya, usai mereka melangsungkan pernikahan di Hotel Sofitel Nusa Dua Bali, pada Sabtu, 3 Maret 2018 lalu, mereka sekaligus melangsungkan bulan madu di Pulau Dewata.

Putri mengaku dirinya masih belum puas melangsungkan bulan madu dengan Chicco, yang baru berjalan selama tiga hari saja.

"Jadi sebenarnya belum puas yah bulan madunya karena habis nikah harus balik ke Jakarta lagi," kata Putri Marino.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam jumpa pers film 'Jelita Sejuba', di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Meski tidak puas, Putri mau tidak mau harus tetap menjalani pekerjaannya dan akan merancang bulan madu kedua dengan bintang film 'Filosofi Kopi' itu.

"Iya nanti ada bulan madu kedua. Chicco juga ada kerjaan juga kan film terbarunya juga, dan hari ini ada kerjaan juga dia. Jadi sama-sama sibuk," ucapnya.

"Rasa kangen pasti ada. Tapi yah mau gimana lagi yah," tambahnya.

Lanjut Putri, bintang film 'Posesif' itu belum merencanakan bulan madu keduanya. Namun, bulan madu kedua akan dilakukan oleh mereka.

"Belum tahu kapan bulan madu lagi, tapi sudah ada niatan," ujar Putri Marino.  (*Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Deretan Foto Gladi Resik Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino Tersebar, Netizen Baper: So Sweet!)

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive dengan judul Putri Marino Merasa Belum Puaskan Chicco karena Bulan Madu Terganggu