Find Us On Social Media :

Suguhkan Perubahan Musikalitas di Album Lexicon, Isyana Sarasvati: Prosesnya Sangat Natural

By Annisa Dienfitri, Jumat, 29 November 2019 | 18:57 WIB

Isyana Sarasvati saat rilis album ketiga bertajuk 'Lexicon' di Shoemaker Studios, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Isyana Sarasvati merilis album ketiga bertajuk 'Lexicon' di Shoemaker Studios, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2019).

Album 'Lexicon' dirilis bersamaan dengan keluarnya single ketiga Isyana Sarasvati berjudul 'Sikap Duniawi', setelah dua single sebelumnya 'Untuk Hati yang Terluka' dan 'Ragu Semesta'.

Pada album 'Lexicon' ini, Isyana Sarasvati menyuguhkan 8 lagu terbaru dengan nuansa yang berbeda dari album 'Explore' dan ' Paradoks'.

Baca Juga: Usai Pulang dari Indonesia, Baekhyun EXO Teriakan Nasi Goreng Saat Promosi Album Baru, Tingkahnya Bikin Gemas!

Meski terdapat perubahan genre lagu di album 'Lexicon', Isyana mengatakan musikalitas yang disajikannya terbentuk secara natural.

"Semua berjalan dengan secara natural sih. Aku tidak terlalu merasakan transformasi yang begitu signifikan," ujar Isyana saat dijumpai Grid.ID.

Penyanyi 26 tahun itu mengaku selalu menyajikan karyanya dengan kejujuran.

Baca Juga: Gara-gara Diajak Boomerang, Jari Tangan Sheryl Shenafia Terkilir

"Karena memang setiap album yang aku ciptakan itu selalu keluar jujur dari hati dan secara spontan, gak ada yang terasa 'uh kaget' gitu dari aku pribadi," tuturnya.

Lanjut Isyana, kejujuran dan transformasi setiap karyanya juga tak terlepas dari pengalaman hidup yang dialami.