Find Us On Social Media :

Kaget Tagihan Listriknya Bengkak hingga Rp 26 Juta, Nikita Mirzani Bandingkan Kediamannya dengan Rumah Mewah Fitri Salhuteru yang Hanya Bayar Tagihan Rp 7 Juta per Bulan

By Annisa Dienfitri, Rabu, 4 Desember 2019 | 16:30 WIB

Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Nikita Mirzani kaget melihat tagihan bulanan listrik di rumahnya membengkak sampai Rp 26 juta.

Padahal menurutnya, aktris 33 tahun itu tak pernah terlambat membayar tagihan listrik rumah setiap bulannya.

"Gua tuh enggak pernah telat bayar PLN, selalu tepat waktu," ucap Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Baca Juga: Tuding Pengakuan Putri Barbie Kumalasari di Vlog Uya Kuya Adalah Settingan, Nikita Mirzani: Sekarang Lo Pikir, Anak 10 Tahun Disuruh Ngomong Begitu!

Disebutkan Nikita, biasanya ia hanya membayar sekitar Rp 4 sampai 5 juta untuk tagihan bulanan listrik di kediamannya itu.

"Tiba-tiba tagihan bulan ini Rp 19 juta tadinya, cuman dapet lagi bill yang baru 26 juta. Makanya gua bingung, itu tagihan siapa?," sambungnya.

"Biasanya 4 sampai 5 juta paling mahal tiba-tiba 19 juta terus ke 26 juta. Jadikan gua bertanya-tanya," tukas Nikita.

Niki menyebutkan bahwa ia tak membeli barang elektronik baru di rumahnya yang memiliki luas 300 meter persegi itu.

Apalagi bila dibandingkan dengan sahabatnya, pengusaha Fitri Salhuteru, Nikita merasa tagihan listriknya tidak akan sampai menyentuh angka Rp 26 juta.

"Rumah mewah aja kayak rumahnya kak Fitri nih, sebulan aja itu cuman bayar 7 juta. Itu udahan paling mahal, itu AC enggak pernah mati 24 jam," ujarnya lagi.

Baca Juga: Murka Usai Uya Kuya dan Barbie Kumalasari Ajak Anak di Bawah Umur Bikin Konten Settingan, Nikita Mirzani: Buat Raja Settingan Indonesia, Otak itu Jangan Licik Mulu Pikirannya!

Sayangnya, komplain Nikita atas tagihan listrik yang membengkak itu tak langsung ditanggapi PLN sampai akhirnya janda tiga anak itu berkoar-koar di media sosial.

"Kan nelponin customer servisnya dari minggu lalu, katanya mau dateng tapi enggak dateng-dateng terus sampe ada bill (tagihan) yang baru," tuturnya.

"Cuman abis gua Instastory-in kemarin, baru pada gercep tuh pada ke rumah," pungkas Nikita.

(*)