Find Us On Social Media :

Tahan Hasrat Jadi Sutradara, Reza Rahadian: Harus Balance Dulu Kontrol Emosi

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 7 Desember 2019 | 20:48 WIB

Reza Rahadian saat peluncuran trailer dan soundtrack film Habibie & Ainun 3 di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Nama Reza Rahadian sudah tak asing lagi sebagai salah satu aktor papan atas di Tanah Air.

Reza Rahadian yang mulai membintangi film layar lebar sejak tahun 2007 ini setidaknya sudah membintangi hampir 50 judul film.

Sukses mencapai karier sebagai aktor, Reza Rahadian juga berkeinginan untuk berada di belakang layar yakni menjadi sutradara.

Namun keinginannya untuk jadi sutradara masih ditahan oleh pemain film 'Habibie & Ainun 3' itu.

Baca Juga: Terbongkar Fakta Baru Terkait Kepala SD Tewas di Mobil, Polisi Temukan Sperma di Kemaluan hingga Teka-teki Teman Perempuan Korban

Dijumpai Grid.ID saat acara ulang tahun Manoj Punjabi di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019), Reza mengaku masih punya banyak pertimbangan.

"Kalo sekarang-sekarang ini mungkin belum ya. Mungkin tahun depan, mungkin. Tergantung sih, lagi banyak pertimbangan saya," tutur Reza.

Rupanya, lawan main Acha Septriasa di film 'Test Pack' itu khawatir memberikan tuntutan besar kepada pemain yang kelak diarahkannya.

"Saya tahu bagaimana bermain, saya takut saya memberikan pressure yang kuat kalo saya men-direct pemain-pemain saya karena ekspektasi saya yang mungkin saya punya," ujarnya.

Baca Juga: Tips Mengeringkan Pakaian dengan Mesin Cuci, Dijamin Pakaian Tetap Kinclong dan Terawat!

Karenanya, Reza masih menyimpan keinginannya untuk jadi sutradara hingga dirinya merasa siap.

"Jadi saya harus bisa balance dulu, kontrol dulu emosinya, baru mungkin saya akan siap untuk bisa menyutradarai dan perlu belajar lebih banyak lagi," pungkas Reza.(*)