Find Us On Social Media :

Gadis Manis Berumur 5 Tahun Ini Hanya Memiliki Waktu Beberapa Jam Untuk Hidup Setelah Tiba-Tiba Pingsan, Cara Ibunya Dan Kakaknya Mengucapkan Perpisahan Begitu Menyayat Hati

By Intisari Online, Minggu, 8 Desember 2019 | 11:37 WIB

Foto Isla dan Aiden

Grid.ID - Dikabarkan oleh keluarganya yang tengah berduka, Isla Wilkinson hanya diberikan waktu beberapa jam untuk hidup setelah sebelumnya tiba-tiba pingsan di rumahnya.

Isla pingsan karena aliran oksigen di otaknya tersumbat selama 20 menit.

Bibi Sila, Marcia Hogan-Williams, mengkonfirmasi berita tersebut.

Baca Juga: Tragis, Wanita yang Tengah Menstruasi Ini Diasingkan Keluarga Karena Dianggap Najis, Akhirnya Meninggal Gara-gara Hal Tak Terduga Ini

Dilansir mirror.co.uk, Marcia menulis di laman Go Fund Me: "dengan hati sangat berat, kami ingin semua orang tahu jika Isla tercinta kami telah meninggalkan dunia ini pada pukul 5 sore dengan damai, di pelukan kedua orangtuanya.

"Atas nama kakakku dan semua keluarga kami, kami berterimakasih sekaligus kewalahan dengan semua donasi yang kami terima beserta pesan-pesannya.

"Perlu diketahui jika dukungan dari unggahan di laman ini, pada saat ini, membuat kami merasakan momen terakhir dengannya menjadi lebih ringan. Untuk itu, kami benar-benar berterima kasih."

Kehilangan Isla begitu menyedihkan, sampai-sampai ibunya melakukan ini untuk melepas sang anak terakhir.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>