Find Us On Social Media :

Penampilan Maia Estianty dengan Makeup Bold Saat Spektakuler Show Top 6, Tetap Natural Walau dengan Lipstik Gelap

By Irma Joanita, Selasa, 13 Maret 2018 | 20:27 WIB

Intip penampilan Maia Estianty dengan gaya makeup yang memikat

Laporan Wartawan Grid.ID, Mauliyana Puspa Adityasari

Grid.ID – Nggak bisa dipungkiri kalau Spektakuler Show Indonesian Idol 2018 menjadi tayangan yang ditunggu oleh publik hampir tiap minggunya.

Senin malam (12/3/2018) sebanyak enam kontestan berlomba untuk menampilkan yang terbaik agar publik dan para juri terpesona.

Tapi tak hanya penampilan kontestan saja yang bisa mencuri perhatian, penampilan para juri pun selalu menarik untuk dibahas.

Salah satunya adalah Maia Estianty yang selalu tampil paripurna di malam Spektakuler Show Indonesian 2018, termasuk dandanannya.

( BACA : Satu Keluarga Tak Sadar Lahap Sereal yang Sudah Kadaluarsa Sejak Tahun 1997)

Yup, tadi malam Maia Estianty yang dirias oleh Bumiauw tampil dengan gaya riasan bold yang membuat penampilannya terkesan garang namun tetap cantik memesona.

Untuk kelopak matanya, pilihan eyeshadow berwarna cokelat dengan efek gradasi membuat penampilan matanya tampak dramatis namun tidak terkesan berlebihan.

Sedangkan untuk pilihan lipstiknya, sang makeup artist memilih warna yang sesuai dengan eyeshadownya yaitu lipstik warna cokelat.

Pulasan bronzer serta highlighter pada bagian rahang serta tulang hidungnya pun semakin mempertegas bentuk wajah Maia Estianty.

( BACA : Intip Airport Style Aktris Thailand Ice Preechaya yang Sporty Abis, Gampang Banget Buat Dicontek!)

Meskipun dengan riasan bold, namun penampilan Maia Estianty masih tetap natural dan nggak terkesan lebay ya?(*)