Find Us On Social Media :

Sering Merengek Minta Dinikahi, Gadis 18 Tahun Ini Dikeroyok Pacar dan 2 Temannya, Wajah Bonyok Bercucuran Darah di Trotoar dalam Kondisi Hamil 5 Bulan

By Arif Budhi Suryanto, Rabu, 11 Desember 2019 | 18:27 WIB

Sering Merengek Minta Dinikahi, Gadis 18 Tahun Ini Dikeroyok Pacar dan 2 Temannya, Wajah Bonyok Bercucuran Darah di Trotoar dalam Kondisi Hamil 5 Bulan

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Nasib malang menimpa gadis 18 tahun asal Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam keadaan hamil 5 bulan, ia justru dikeroyok pacar dan 2 temannya hingga wajah dan kepalanya cedera.

Gadis yang identitasnya disembunyikan itu akhirnya tumbang dengan wajah bonyok dan berdarah di trotoar belakang Setapak Vocational College, Senin (09/12/2019) sekitar pukul 02.30 pagi.

Baca Juga: Pacaran 7 Tahun dan Hanya Menikah 1 Bulan, Wanita Ini Curhat Pedihnya Diselingkuhi Gara-gara Pelakor: Benarkah Ini Cara Tuhan Menaikkan Derajatku dengan Rasa Sakit Bertubi?

Warga yang kebetulan melintas dan melihat korban pun langsung membawanya menuju Rumah Sakit Kuala Lumpur untuk perawatan.

Melansir dari Harian Metro, Kepala Kepolisian Resor Wangsa Maju, Inspektur Rajab Ahad Ismail, mengatakan, kejadian ini berlangsung pada malam hari.

Saat itu, Minggu (08/12/2019) sekitar pukul 21.30 malam, korban bersama pacarnya berboncengan menggunakan sepeda motor menuju Uptown Lake City.

Baca Juga: Viral Kisah Wanita yang Sudah Pacaran Selama 7 Tahun Akhirnya Menikah, Namun Pernikahannya Cuma Bertahan 1 Tahun Gara-gara Pelakor, Begini Ceritanya

"Mereka memang sudah biasa pergi bersama, namun saat itu mereka lewat jalan yang berbeda dengan dalih pelaku ingin menghindari kemacetan," ungkap Rajab.

Namun, setibanya mereka di belakang Vokasional Setapak College, tiba-tiba mereka dihadang oleh 2 orang laki-laki yang tak lain adalah teman pacar korban.

"Korban pun ditarik turun dari motor dan langsung dipukuli hingga babak belur di bagian wajah," ungkap Rajab.