Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti
Grid.ID - Ada banyak stereotip yang tidak menyenangkan tentang generasi Milennials: mereka terlalu asik dengan ponsel mereka, mereka malas, mereka juga tidak dewasa dalam menjalin hubungan.
Namun, seperti yang dilansir oleh Grid.ID dari Brit.co sebuah Laporan Indeks Kebahagiaan eHarmony baru menunjukkan hal yang sebaliknya.
Menurut laporan tersebut, generasi milennials berusia antara 25 dan 34 melamporkan bahwa mereka memiliki hubungan yang lebih bahagia daripada kelompok usia lainnya.
Jadi, penasaran kan, faktor apa saja yang menjadi alasannya? Berikut 4 alasan kenapa pasangan millennials jauh lebih bahagia daripada pasangan kelompok usia lainnya.
1. Millennials menyayangi pasangan seperti dirinya sendiri Rasa sayang mungkin jadi satu kunci terbesar untuk membuat sebuah hubungan selalu harmonis.
Seperti itu pulalah pasangan millennials yang memiliki rasa sayang terhadap pasangan yang sama besarnya dengan rasa sayang pada dirinya sendiri.
2. Millennials selalu berkaca pada hubungan orang tua mereka Beberapa generasi millennials mungkin menjadi anak-anak yang tumbuh bukan dari keluarga yang utuh karena perceraian di antara orang tuanya.
Para generasi millennials selalu berusah untuk berkaca dari dinamik hubungan orang tuanya, agar dirinya tetap selalu harmonis dan belajar dari kesalahan orang tuanya terdahulu.
3. Millennials adalah komunikator yang baik Komunikasi yang baik juga sangat diperlukan untuk membuat hubungan selalu harmonis.
Kebiasaan generasi millennials yang berani dalam mengungkapkan isi hatinya bisa menjadi hal yang positif untuk membuat hubungan yang langgeng dengan komunikasi yang selalu terjaga.
(Intip nih Gaya OOTD Febby Rastanty yang Super Stylish Khas Millennials, Keren Banget!)
4. Pria millennials lebih komunikatif Tak hanya itu, pria millennials dirasa memiliki kelebihan dibandingkan dengan pria generasi lain dalam hal berkomunikasi dengan pasangannya.
Mereka jauh lebih komunkatif dan memiliki sifat yang lebih romantis dibandingankan pria lainnya. (*)