Find Us On Social Media :

Duh Mr.H-nya Syahrini Ternyata Sudah Beristri? Mbah Mijan Sebut SYR Pelakor TOP!

By Al Sobry, Kamis, 15 Maret 2018 | 20:00 WIB

Syahrini

Grid.ID – Penyanyi sensasional nan manja, Princess Syahrini masih menjadi perbincangan massal apalagi terkait Mr.H yang spesial.

Kisah asmara Syahrini dengan sosok Mr. H masih menjadi bayang-bayang para penggemar dan selalu menambah rasa penasaran.

Mengetahui hal itu, paranormal Mbah Mijan pun ikut angkat bicara.

(Mbah Mijan Ungkap Harta Kekayaan yang Didapat Syahrini dari Mr. H)

Menurut Mbah Mijan, kedekatan Syahrini dan Mr. H memang sudah terjalin sejak lama.

Bocornya, seperti dilansir Grid.ID dari Tribunnews.com Mbah Mijan membeberkan jika sosok Mr. H ini adalah pria kaya raya dan tersohor di daerahnya.

Mbah Mijan menyebut-nyebut jumlah kekayaan yang katanya digelontorkan untuk Syahrini sebagai kekasih gelapnya, waduh!

Yang lebih menarik perhatian adalah statement-nya Mbah Mijan yang dengan gamblang menyebut Syahrini sebagai contoh yang baik untuk para pelakor Tanah Air. Aduduh!

"Saya tidak ngomong Syahrini pelakor atau bukan, tapi buat teman-teman yang selama ini predikatnya pelakor, contohlah yang baik-baik,” kata Mbah Mijan sambil mengulas sisi baik perebut laki orang versinya sendiri.

Disebutkannya pula Mr. H ternyata merupakan pria yang sudah berumah tangga, dan Syahrini hanya mengambil sebagian kecil manfaatnya saja dengan statusnya sekarang.

“Seperti Syahrini contoh yang baik, tidak perlu harus ngerusuhin (rumah tangga), tidak perlu harus ngeribetin keluarga besarnya.

Kalau emang teman-teman pelakor butuh duit, ya ambil uangnya aja, gak perlu orangnya. Jadi Syahrini buat saya adalah top," tuturnya lagi.