Find Us On Social Media :

Jennifer Coppen Tampar Perempuan, Ini Klarifikasinya!

By Al Sobry, Jumat, 16 Maret 2018 | 01:54 WIB

Jennifer Coppen Tampar Perempuan, Ini Klarifikasinya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Beberapa waktu lalu beredar sebuah video yang memperlihatkan artis muda Jennifer Coppen menampar dan menjambak seorang perempuan.

Jennifer Coppen yang ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018) itupun membenarkan bahwa dirinya melakukan hal tersebut.

Ia pun menjelaskan siapa perempuan itu dan apa penyebab dirinya melakukan hal itu.

(Simak yuk! Ini 5 Cara Agar Kamu Bisa Berteman Baik dengan Partner Kerja di Kantormu)

"Dia dulunya sahabat, teman baik, cuman dia kaya tiba-tiba dateng ke rumah sering ngambil bareng aku, kadang minjem uang enggak dibalikin."

"Padahal aku udah sering ngomong baik-baik minta barang aku tapi dia enggak pernah mau buat diajak baik-baik," ungkap Jennifer Coppen.

Perempuan berusia 16 tahun itu tidak mau menyebutkan nominal uang yang dipinjam temannya tersebut, ia hanya mengatakan cukup lumayan dan beberapa pakaian yang diambilnya.

Selain masalah uang dan pakaian rupanya alasan Jennifer Coppen melakukan hal tersebut karena perempuan itu sudah merebut pacar temannya.

"Ada juga salah satunya karena dia ngerebut pacar temen aku, sebenarnya enggak terlalu kesel soal itu, tapi aku jadiin aja," tuturnya.

Sudah kesal sejak setahun yang lalu dan dicari selalu menghindar, akhirnya amarah Jennifer Coppen pun meledak saat bertemu perempuan tersebut di sebuah kafe.

"Akhirnya waktu aku lagi nongkrong di cafe sama temen-temen aku, ngajak ketemu dia. Emosi aku udah ngeluap banget, emosi aku udah kaya kesal banget gitu. Akhirnya terjadilah," pungkasnya. (*)