Find Us On Social Media :

Video Perempuan Cabut Tanaman Hingga Akarnya dari Pembatas Tol Ini Jadi Viral, Mengapa Kejadian Itu Sering Terjadi? Begini Penjelasan Ahli

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Senin, 16 Desember 2019 | 19:45 WIB

Emak-emak cabut tanaman di exit Tol Singosari, Malang-Jatim (16/12/2019).

Grid.ID - Dari video itu, terlihat tanaman yang diambilnya tercabut hingga akar. Aksi si perempuan itu terekam oleh kamera pengguna mobil yang berada tepat di belakangnya.

Tak diketahui siapa yang pertama mengunggah video yang akhirnya viral ini, karena video yang sama diunggah oleh beberapa akun sejak Senin (16/12/2019) pagi.

Seorang perempuan terekam tengah mencabut tanaman berbunga merah muda yang ada di pembatas sebuah jalan tol.

Baca Juga: Sudah Lama Resahkan Warga Klaten, Tawon Ndas Kembali Renggut Korban Jiwa. Begini Penjelasan Ahli Cara Kerja Serangga Ini Hilangkan Nyawa

Ia turun dari mobil yang ditumpanginya saat terjebak macet, kemudian mencabut tanaman itu dan dengan bergegas membawanya masuk ke dalam mobil.

Beragam komentar membanjiri unggahan ini. Ada yang menyayangkan, karena tindakan ini dianggap tak layak dilakukan. Bahkan, topik ini menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan warga Twitter.

Hingga sore ini, tagar Plat N masuk jajaran trending topic Indonesia. Plat N adalah plat kendaraan yang dinaiki perempuan tersebut dan tampak jelas pada video.

Sebelumnya, beberapa tindakan yang hampir sama juga pernah terjadi, misalnya mengambil fasilitas di toilet umum, mur atau baut jembatan, dan lain-lain.

Mengapa perilaku seperti ini kerap terjadi?

Halaman selanjutnya >>>