Find Us On Social Media :

Maudy Ayunda Ketagihan Nulis Buku, Ini Penyebabnya!

By Al Sobry, Jumat, 16 Maret 2018 | 21:40 WIB

Maudy Ayunda Ketagihan Nulis Buku, Ini Penyebabnya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Artis bertalenta Maudy Ayunda baru saja merampungkan buku pertamanya.

Ia mengatakan isi dari bukunya tersebut berupa kombinasi antara auto biografinya, beberapa pemikiran mengenai topik menarik dan juga puisi yang ia tulis sendiri.

"Bukunya itu sebenernya kombinasi dari auto biografi aku, tapi juga ada pemikiran-pemikiran aku tentang beberapa topik yang menarik seperti mimpi,” ulasnya singkat.

(Tak Harus Pakai Makeup Berlebihan, Ini Arti Cantik Menurut Maudy Ayunda)

Ia melanjutkan, jenis bukunya memang bercerita namun ada yang bentuknya seperti puitis.

"Kaya hal-hal seperti itu tapi ada juga ada hal-hal yang bersifat puitis, jadi banyak puisi-puisi juga didalemnya yang aku tulis, jadi sebenernya kombinasi hal-hal yang ingin menginspirasi dan memotivasi anak-anak muda khususnya perempuan," ungkap Maudy Ayunda saat Grid.ID temui di Hotel Raffles, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Menulis buku merupakan pertama kali bagi perempuan bernama asli Ayunda Faza Maudya itu, namun rupanya ia sudah mulai ketagihan dan akan lebih menseriusi di bidang tersebut.

"(Diseriusin) Mungkin ya soalnya aku agak ketagihan,” ucapnya senang.

"Soalnya dari dulu suka nulis, waktu kuliah juga suka nulis jadi ini udah impian aku sejak lama dan proses nya sebenarnya udah lama dari tahun lalu, jadi banyak belajar banget juga.

"Tapi tetep ya dunia publishing sama dunia tulis itu beda dan ya itu degdegan karena pertamakali juga semoga bisa diterima," papar Maudy.

Bukunya tersebut sudah rampung dan baru akan dilaunching pada bulan depan.