Find Us On Social Media :

Blak-blakan, Ibu Angkat Ruben Onsu Bongkar Kenangan Tak Terlupakan Saat Suami Sarwendah Nangis-nangis Kabur dari Rumah Sambil Bawa TV 14 Inch

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 26 Desember 2019 | 09:27 WIB

Blak-blakan, Ibu Angkat Ruben Onsu Bongkar Kenangan Tak Terlupakan Saat Suami Sarwendah Nangis-nangis Kabur dari Rumah Sambil Bawa TV 14 Inch

Grid.ID - Usai perayaan hari Natal, Ruben Onsu memboyong keluarganya untuk bersilaturahim ke rumah ibu angkat.

Saat berkunjung ke rumah ibu angkat, Ruben Onsu tampak disambut hangat dan disediakan makanan kesukaan sang presenter.

Tak hanya itu, masa lalu Ruben Onsu pun dibongkar sang ibu angkat, termasuk saat suami Sarwendah itu nangis-nangis kabur dari rumah sambil bawa TV.

Baca Juga: Usai Pernikahan Sirinya Akhirnya Terkuak, Kini Ayu Ting Ting Kembali Pamer Kemesraan dengan Gelendotan Bersama Pria Tampan, Ruben Onsu: Diakuin Kali, Yu!

Ya, Ruben Onsu belum lama ini memperkenalkan ibu angkatnya yang bernama Ibu Dita.

Ibu Dita merupakan orang yang sangat dekat dengan mendiang ibunda Ruben dan wanita yang selalu merawat Ruben dan Jordi Onsu saat kedua orang tuanya tiada.

Tak hanya itu, karakter Ruben semasa kecil juga diungkap oleh Ibu Dita sepeti pada tayangan YouTube Cuap-cuap di kanal YouTube MOP Channel, pada Rabu (25/12/2019).

Baca Juga: Banyak Penggemar Batal Beli Tiket Konser Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Ini Sangat Disayangkan!

Bahkan, Ruben Onsu yang sangat menyukai masakan opor, kerupuk kampung, dan renang buatan ibu angkatnya pun tak membantah pengakuan ibu Dita.

"Dari saya kecil, setelah ibu saya nggak ada saya dititipin ini. Jadi saya setelah hari raya selalu ke sini. Dia pokoknya the best," ujar Ruben Onsu.

Sang ibu angkat Ruben pun mengatakan makanan kesukaan uben hanya masakan kampung.

Baca Juga: Betrand Peto Sering Unjuk Perilaku Manja pada Sarwendah hingga Jadi Cibiran Netizen, Ruben Onsu Khawatirkan Kondisi sang Anak Angkat Sampai Konsultasi ke Psikolog: Saya Akan Bertindak Tegas