Find Us On Social Media :

Dennis Adhiswara: Saya Nggak Jamin Film 'Milly & Mamet' bikin Baper

By Winda Lola Pramuditta, Jumat, 23 Maret 2018 | 12:36 WIB

Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara saat ditemui Grid.ID di Menara Kibar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018). | Dianita/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Karakter Milly dan Mamet dalam film Ada Apa Dengan Cinta akan dibuat filmnya sendiri dengan judul 'Milly & Mamet, Ini Bukan Cinta dan Rangga'.

Pemainnya pun masih tetap sama, yaitu Milly yang diperankan oleh Sissy Priscillia, dan Mamet diperankan oleh Dennis Adhiswara.

Lalu apakah film tersebut akan membuat para penonton baper alias bawa perasaan sama seperti dengan kisah cinta Rangga dan Cinta, atau film romantis lainnya seperti tokoh Dilan dan Millea?

(BACA: VIDEO - Cerita Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Dibalik Tanggal Pernikahan)

Memang jika dilihat dari usia, baik Sissy dan Dennis pun bisa dikatakan sudah tidak muda lagi, namun Dennis dan Sissy tidak mau dianggap sudah tua.

"Tuaaaa? Kami tua? Gini ya, pertama kami nggak tua. Kami ada di early thirties is a thirteen number.”

“Itu lagi nakal-nakalnya ya, lagi aktif-aktifnya, bandel-bandelnya, jadi kita lihat nanti ya. Namanya Milly Mamet ini bandel semananya," ungkap Dhenis Adhiswara saat ditemui Grid.ID di Menara Kibar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

(BACA: 4 Sosok yang Akan Ditemui David Beckham Saat Berkunjung ke Indonesia)

Kembali lagi apakah cerita Milly dan Mamet dalam film nanti akan membuat baper para penonton.

Dennis pun tidak menjanjikan, ia malah melontarkan jawaban candaan.

"Saya nggak tahu, dan saya nggak bisa jamin bisa bikin baper. Tapi kalian bisa laper melihat kami, ini kayaknya ada adegan kulinernya banyak tadi ya," ucapnya seraya tertawa.