Find Us On Social Media :

Bongkar Aib Nagita Slavina yang Tak Terendus Publik, Caca Tengker Blak-blakan Sebut sang Kakak Pelit: Dipinjem Barangnya Bisa Dimusuhin 9 Bulan!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 2 Januari 2020 | 09:05 WIB

Bongkar Aib Nagita Slavina yang Tak Terendus Publik, Caca Tengker Blak-blakan Sebut sang Kakak Pelit: Dipinjem Barangnya Bisa Dimusuhin 9 Bulan!

Grid.ID – Siapa yang tak mengenal pasangan adik kakak, Nagita Slavina dan Caca Tengker?

Ya, Nagita Slavina memang dikenal memiliki hubungan yang sangat erat dengan sang adik, Caca Tengker.

Bagaimana tidak, Nagita Slavina selalu meluangkan waktu untuk berkumpul dengan Caca Tengker di tengah-tengah kesibukannya sebagai istri Raffi Ahmad.

Baca Juga: Nagita Slavina Kepergok Keloni Rafathar dan Keponakannya Saat Liburan di London, Netizen Heboh Todong Raffi Ahmad dan Sang Istri Segera Tambah Anak!

Tak hanya kompak, keduanya juga punya banyak kesamaan, salah satunya sama-sama berparas cantik dan selalu tampil modis di berbagai kesempatan.

Karenanya, tak heran jika Gigi dan Caca lantas mendapat julukan sister goals dari para netizen.

Meski begitu, siapa sangka kedua putri juragan FTV, Rieta Amilia ini ternyata pernah bertengkar hebat.

Baca Juga: Gemas Melihat Tingkah Kakak Beradik Nagita Slavina dan Caca Tengker, Tya Ariestya: Adek Kakak Tergengsi yang Pernah Ada!

Tak main-main, mereka sampai terlibat perang dingin selama 9 bulan lamanya!

Belum pernah terekspos, kisah ini akhirnya terungkap dalam penuturan Nagita Slavina dan Caca Tengker di vlog Q & A mereka di London, Inggris baru-baru ini.