Find Us On Social Media :

Rumah Mak Nyak Si Doel Anak Sekolahan Ikut Terendam Banjir, Aminah Cendrakasih yang Tergolek Lemah di Kasur Langsung Dievakuasi Tengah Malam, Begini Kondisinya Sekarang

By Nindya Galuh Aprillia, Kamis, 2 Januari 2020 | 13:49 WIB

Rumah Mak Nyak Si Doel Anak Sekolahan Ikut Terendam Banjir, Aminah Cendrakasih yang Tergolek Lemah di Kasur Langsung Dievakuasi Dini Hari, Begini Kondisinya Sekarang

Grid.ID - Banjir yang menerjang wilayah Jakarta dan sekitarnya sejak Rabu (1/1/2020) masih belum surut di beberapa wilayah.

Setidaknya lebih dari 31.000 warga Jakarta mengungsi ke tempat yang lebih tinggi lantaran rumahnya terendam air kecokelatan.

Beberapa artis tanah air seperti Yuni Shara, Evi Masamba, hingga Nycta Gina pun ikut jadi korban bencana langganan ibukota ini.

Bukan cuma rumah para artis muda, tempat tinggal aktris lawas Aminah Cendrakasih yang berada di daerah Pinang, Kota Tangerang juga ikut terendam air kecokelatan.

Baca Juga: Intip Penampilan Masa Muda Aminah Cendrakasih, Pemeran Mak Nyak dalam Sinetron Si Doel

Pemeran Mak Nyak di sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' itu terpaksa ikut mencicipi dinginnya air yang merembes masuk ke dalam rumah.

Melalui postingan Instagram Rano Karno, Kamis (2/1/2020), banjir di rumah Aminah Cendrakasih tampak cukup tinggi.

Sebab itulah, Aminah harus segera dievakuasi, mengingat dirinya saat ini sudah sepuh dan menderita penyakit glukoma.

Dalam postingan Instagram Rano Karno, @si.rano, tampak sebuah video beberapa tim evakuasi mengerubungi Mak Nyak yang tergolek di atas ranjangnya.

Baca Juga: Inilah 7 Foto Masa Muda Mak Nyak Aminah Cendrakasih yang Kini Sakit hingga Tak Bisa Menitikkan Air Mata Lagi

Di postingan yang sama, mantan Gubernur Banten tersebut menyebutkan Mak Nyak berhasil dievakuasi saat dini hari.