Find Us On Social Media :

Anak Pertama Ahok dan Puput Nastiti Devi Diberi Nama Abimanyu, Sudjiwo Tedjo Langsung Beri Peringatan Untuk sang Komisaris Utama PT Pertamina: Jangan Ulangi Kesalahan Arjuna!

By Asri Sulistyowati, Selasa, 7 Januari 2020 | 11:38 WIB

Anak Pertama Ahok dan Puput Nastiti Devi Diberi Nama Abimanyu, Sudjiwo Tedjo Langsung Beri Peringatan Untuk sang Komisaris Utama PT Pertamina: Jangan Ulangi Kesalahan Arjuna!

Grid.ID - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati keluarga Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang akrab disapa Ahok.

Usai menikahi Puput Nastiti Devi pada 25 Januari 2019 lalu, Ahok kini dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, putra pertama Ahok dan Puput Nastiti Devi lahir melalui persalinan operasi caesar pada Senin (6/1/2020) pukul 08.50 WIB.

Baca Juga: Putra Pertama Ahok dengan Puput Nastiti Devi Lahir di Awal Tahun, Inilah Keistimewaan Anak yang Lahir di Bulan Januari!

Ia lahir dengan berat 3,66 kg dan panjang 51 cm.

Ahok dan Puput Nastiti Devi memberi nama sang putra 'Yosafat Abimanyu Purnama'.

Seiring dengan kabar bahagia itu, nama Yosafat Abimanyu Purnama sempat menjadi trending topic di sosial media Twitter.

Baca Juga: Bocorkan Makna Nama Anak Ahok, Djarot Djarot Saiful Hidayat: Itu Nama Anaknya Arjuna dengan Subadra

Tak hanya itu, silih berganti para keluarga dan kerabat dekat membesuk putra Ahok dan Puput.

Salah satu sahabat dan kolega yang datang menjenguk putra Ahok adalah mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Djarot pun mengungkap arti nama putra Ahok itu.

Baca Juga: Begini Potret Terbaru Puput Nastiti Devi Pasca Melahirkan Anak Pertamanya, Masih Terbaring Lemah dengan Senyum Semringah Didampingi Ahok