Find Us On Social Media :

Penyebab Kematian Ibunya Masih Jadi Misteri, Rizky Febian Lakukan Hal Ini. Tapi, Pihak Rumah Sakit Malah Kasih Tanggapan Begini

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Rabu, 8 Januari 2020 | 07:16 WIB

Rizky Febian Rasakan Firasat Aneh Sebelum Lina Tutup Usia, Ibunda Beberkan Telah Melihat Air Terjun di Surga

Grid.ID - Adik kandung mendiang Lina Zubaedah (42), Yani, menyetujui jenazah kakaknya diotopsi jika itu untuk keperluan penyelidikan.

Sebagai informasi, anak sulung Lina, penyanyi Rizky Febian sebelumnya curiga ada lebam pada jasad ibunya dan melaporkan hal itu ke Polrestabes Bandung.

Baca Juga: Sule Dibikin Naik Pitam Soal Hak Asuh Anak, Suami Mendiang Lina Malah Tanggapi Santai Terkait Nasib Si Kecil. Sambil Tersenyum, Dia Bilang Begini 

"Kalau masalah itu ( otopsi), kalau emang benar harus itu, mangga, silakan saja," ujar Yani (40) di rumab duka di Perumahan Bumi Panyawangan, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (7/1/2020).

Artis Rizky Febian membuat laporan pada Senin (6/1/2020) tanpa adanya pihak terlapor.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga mengatakan, laporan Rizky ke polisi terkait kecurigaan luka lebam pada jenazah ibunya, berdasarkan penglihatan sendiri.

"Ya kondisi yang dia lihat, yang dia tahu dari kondisi almarhumah diketahui ada lebam. Tentunya kan kami perlu dalami dari keterangannya," ucap Saptono saat Kompas.com melalui sambungan telepon, Selasa (7/1/2020).

Baca Juga: Setelah Suami Mendiang Ibu Rizky Febian Beberkan Fakta Depan Kamera, Kini Giliran Pihak Rumah Sakit Angkat Bicara Soal Kejanggalan Pada Tubuh Lina: 'Kondisinya Sudah Begini Sampai Di Sini'  

Halaman selanjutnya >>>