Find Us On Social Media :

Mantan Istrinya Pernah Dibawa Seseorang ke Dukun Malam-malam untuk Dimandikan, Sule Curiga: Ada yang Membuat Dia Jadi Tidak Baik

By Sosok.id, Rabu, 8 Januari 2020 | 19:18 WIB

Sule Curiga Ada yang Hasut Mantan Istrinya Jadi Orang Tak Baik, Mantan Asisten Lina Ungkap Majikannya Pernah Dibawa Suami ke Dukun Tengah Malam

Grid.ID - Kepergian mantan istri Sule, Lina yang dinilai terlalu mendadak membuat orang-orang di sekitar mendiang jadi bertanya-tanya.

Terlebih lagi usai putra sulung Sule, Rizky Febian melaporkan temuan janggal pada jasad Lina ke Polrestabes Bandung.

Spekulasi negatif terkait kehidupan rumah tangga Lina dan suaminya, Teddy usai bercerai dari Sule pun satu per satu mulai bermunculan.

Tabir gelap kehidupan Lina dan suaminya, Teddy yang selama ini tak pernah dibicarakan di media pun perlahan mulai dikuak oleh orang-orang terdekat mendiang.

Baca Juga: Kesaksian Pemandi Jenazah Lina, Mantan Istri Sule Saat Membasuh Ibunda Rizky Febian untuk Terakhir Kalinya

Tak ayal, sosok Teddy yang sebelumnya bukan apa-apa, kini malah menjadi tokoh sentral di balik cerita duka mendiang sang istri.

Ya, seperti yang kita ketahui, pasca cerai dengan Sule pada tahun 2018 silam, Lina memang memutuskan untuk kembali menikah dengan seorang pria bernama Teddy.

Usai resmi menikah dengan Teddy, perlahan sosok Lina pun mulai jarang dibicarakan oleh media pemberitaan Tanah Air.

Memang, tidak banyak yang bisa dibicarakan dari kehidupan Lina usai bercerai dengan mantan suaminya, Sule.

Baca Juga: Sule Sempat Kejatuhan Cicak dan Rizky Febian Rasakan Firasat Sebelum Lina Meninggal, Mbah Mijan Kaitkan Tanda-tanda Seseorang yang Hendak Dijemput Maut

HALAMAN SELANJUTNYA