Find Us On Social Media :

Terawang Kematian Lina, Mbak You Sebut Mantan Istri Sule Sempat Lakukan Hal yang Tidak Diinginkan Teddy: Itu Sudah Lama Menumpuk di Dada!

By Asri Sulistyowati, Jumat, 10 Januari 2020 | 14:18 WIB

Terawang Kematian Lina, Mbak You Sebut Mantan Istri Sule Sempat Lakukan Hal yang Tidak Diinginkan Teddy: Itu Sudah Lama Menumpuk di Dada!

Grid.ID - Banyak yang merasa janggal dengan kematian mantan istri Sule, Lina Jubaedah.

Pasalnya,ditemukan beberapa luka lebam pada jenazah Lina Jubaedah.

Teddy, suami baru mendiang Lina Jubaedah disebut-sebut enggan terbuka perihal kematian istrinya itu.

Baca Juga: Mantan Istri Teddy Sebut sang Suami Pernah Kirimi Lina Rokok yang Sudah Diisi Hal Gaib Khusus untuk Sule, Mbak You: Biar Kang Sulenya Itu Nurut dan Nggak Suka dengan Teh Lina!

Ia bahkan melarang pihak keluarga untuk melihat jenazah Lina Zubaedah yang terakhir kalinya.

Merasa janggal dengan berbagai yang terjadi mengiringi kepergian sang ibunda, penyanyi Rizky Febian mengambil langkah hukum.

Dilansir dari Kompas.com, Rizky Febian lantas mendatangi Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020) untuk membuat laporan atas kejanggalan tersebut.

Baca Juga: Keukeuh Bantah Tuduhan Ilmu Hitam yang Disematkan Padanya, Teddy Membela Diri: Kalau Saya Punya, Saya Bakal Hidupkan Kembali Bunda Lina!

Namun, Rizky Febian tidak mencantumkan pihak terlapor pada laporan polisi yang dibuatnya.

Menindaklanjuti laporan tersebut, pihak kepolisian pun mulai melakukan penyelidikan dengan mendatangi kediaman Teddy, suami mendiang Lina, pada Rabu (8/1/2020).

Rumah tersebut yang berada di Kompleks Margahayu Raya, Jalan Neptunus Tengah, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Teddy Bilang Mendiang Lina Ziarah ke Makam Wali, Para Penggali Kubur Mantan Istri Sule Itu Malah Cerita Punya Perasaan Berbeda Sewaktu Lakukan Hal Ini