Find Us On Social Media :

Blak-blakan Sebut Teddy Main Ilmu Hitam Demi Pikat Lina, Icha Beberkan Rizky Febian Sempat Sujud di Kaki sang Ibunda Agar Tak Jadi Cerai dari Sule: Permintaannya Cuma Maminya Kembali…

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 11 Januari 2020 | 03:30 WIB

Blak-blakan Sebut Teddy Main Ilmu Hitam Demi Pikat Lina, Icha Beberkan Rizky Febian Sempat Sujud di Kaki sang Ibunda Agar Tak Jadi Cerai dari Sule: Permintaannya Cuma Maminya Kembali…

Grid.ID – Duka masih menyelimuti keluarga komedian Sule lantaran sang mantan istri yang juga merupakan ibunda Rizky Febian, Lina Zubaedah meninggal dunia.

Terasa begitu mendadak dan tiba-tiba, meninggalnya Lina Zubaedah pada Sabtu (4/1/2020) lalu tentu saja mengejutkan banyak pihak.

Tak ayal, peristiwa ini memunculkan prasangka yang mengarah kepada suami Lina Zubaedah, Teddy.

Baca Juga: Rela Tinggalkan Anak dan Suaminya Demi Teddy, Mendiang Lina Disebut Sempat Kena Guna-guna sang Suami Baru, Sule: Masa ini Nggak Sembuh-sembuh?

Bagaimanapun, Teddy merupakan orang terdekat Lina usai dirinya bercerai dari Sule.

Berbagai isu miring seputar Teddy satu persatu menyeruak ke publik, termasuk dugaan pria berkacamata itu mendalami ilmu hitam dan guna-guna.

Perihal Teddy yang terlibat ilmu hitam bahkan dibeberkan sendiri oleh mantan istri Teddy yang kini menetap di Amerika bernama Icha.

Baca Juga: Teddy Dituding Gunakan Ilmu Hitam dan Guna-guna Demi Pikat Mantan Istri Sule, Panglima Langit Rasakan Adanya Ilmu Pengasihan dan Penyegan di Diri Suami Lina: Ini Orang Nggak Sembarangan!

Bagaimana tidak, mantan istri Teddy, Icha pernah mengeluarkan pernyataan jika suami Lina Zubaedah terlibat dengan hal-hal berbau gaib alias ilmu hitam.

Dalam penuturannya yang dalam tayangan Silet yang diunggah YouTube RCTI - Infotainment pada Rabu (8/1/2020), Icha mengatakan Teddy bermain dengan ilmu hitam.