Find Us On Social Media :

Rahasia Cantik Amanda Manopo Hingga Dijadikan Brand Ambassador Produk Kecantikan

By Dianita Anggraeni, Jumat, 10 Januari 2020 | 20:54 WIB

Amanda Manopo

Grid.ID - Aktris cantik Amanda Manopo semakin bersinar di dunia entertain.

Tak hanya sinetron, film, dan iklan, belum lama ini Amanda Manopo juga dipercaya menjadi brand ambassador sebuat produk kecantikan.

Amanda Manopo yang sedang menjalani syuting miniseries di HBO ini, berhasil menginspirasi para milenial sehingga ditetapkan sebagai brand ambassador terbaru Zaitun Series Mustika Ratu.

Baca Juga: 27 Tahun Kisah Cintanya Harus Berakhir, Ending Si Doel The Movie 3 ada Tiga Versi?

Mustika Ratu, pioneer industri kecantikan dan perawatan kesehatan yang berbasis budaya dengan menggunakan bahan alami, secara resmi mengumumkan Amanda Manopo sebagai Brand Ambassador Zaitun Series pada Jumat, 10 Januari 2020 di Watsons Pondok Indah Mall 2, Jakarta.

Melalui kolaborasi ini, masyarakat serta penggemar Amanda Manopo diharapkan bisa semakin dekat dengan sosok inspiratif mereka.

Amanda Manopo menceritakan bahwa ia tidak menyangka dan sangat bangga saat ditunjuk sebagai Brand Ambassador Zaitun Series.

Baca Juga: Dapat 500 Pertanyaan saat Tes Kejiwaan Sebagai Syarat Adopsi Betrand Peto, Ruben Onsu: Nggak Nyangka Sih!

“Saya adalah pengguna setia produk dari Mustika Ratu, karena tidak dapat dipungkiri lagi kalau produk-produk Mustika Ratu adalah produk yang terbuat dari bahan alami, jadi saya tidak ada rasa khawatir menggunakannya."

"Makanya saya sempat kaget waktu dihubungi oleh tim Mustika Ratu dan ditunjuk sebagai Brand Ambassador Zaitun Series."

"Jujur saya tidak pikir panjang lagi untuk menjawab permintaan dari tim Mustika Ratu. Langsung saya setuju dijadikan brand ambassador dan saya berterima kasih kepada Mustika Ratu yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Brand Ambassador Zaitun Series," Jelas Amanda Manopo.

Acara ini pun dihadiri oleh Amanda Manopo, Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Bingar Egidius Situmorang, Direktur Business Development & Innovation PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Anjani serta Head of Trading Watsons Indonesia, Henny Damayanti.

Baca Juga: NKCTHI Jadi Kado Ulang Tahun Ke-25, Rachel Amanda Makin Terpacu Bikin Sesuatu yang Lebih!

Dalam acara ini juga diramaikan dengan Meet & Greet bersama Amanda Manopo yang dihadiri oleh para penggemarnya.

“Amanda Manopo adalah sosok yang tepat untuk mewakilkan Zaitun Series Mustika Ratu, karena Amanda Manopo adalah seorang aktris dan model yang berprestasi dan berkarya hingga internasional."

"Sama seperti produk Zaitun Series yang memang tidak hanya dipasarkan di Indonesia tetapi juga di internasional,” ungkap Bingar Egidius Situmorang, Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk. Mustika Ratu juga berkomitmen mendukung pemberdayaan perempuan serta menghargai generasi muda yang berkarya dan berprestasi.

Mustika Ratu mengajak generasi muda untuk menyayangi dan merawat diri sejak usia muda melalui tagline baru “Love Yourself”.

Semangat inilah yang diharapkan dapat mendorong generasi muda untuk menemukan cinta dalam diri mereka sendiri dan menyebarkan cinta itu kepada orang-orang di sekitar mereka.

“Minyak Zaitun Mustika Ratu is our iconic & best seller product dan sudah terbukti dengan di setiap tahunnya mendapatkan award dari Top Brand. Karena banyaknya peminat dan kebutuhan akan produk perawatan kulit, Mustika Ratu terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para konsumen,” jelas Kusuma Anjani, Direktur Business Development & Innovation PT Mustika Ratu Tbk.

Baca Juga: Keluarga Gelar Tahlilan 7 Hari Kepergian Lina di Bandung

Dalam promosi produk Zaitun Series kepada kalangan milenial, Mustika Ratu menghadirkan terobosan promosi pemasaran terintegrasi dari beberapa platform mulai dari TVC Konvensional, media sosial hingga Teknologi Video Digital Interactive, pertama kali di Indonesia dan dapat disaksikan di https://live.mustika-ratu.co.id.

Pemasaran terintegrasi dalam berbagai platform ini akan menampilkan rangkaian promosi konten video series yang saling berkesinambungan serta memungkinkan target market dari kalangan milenial bisa secara langsung berinteraksi menentukan sendiri pilihan cerita iklan yang paling sesuai dengan personifikasi dirinya.

Promosi platform terintegrasi ini memungkinkan setiap penontonnya selain mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai Zaitun Series Mustika Ratu secara menyenangkan dan menghibur melalui rangkaian cerita drama video series serta interaktif, juga bisa langsung dapat melakukan pembelian produknya secara online seketika.

(*)