Find Us On Social Media :

Teddy Keukeuh Ingin Asuh Bayi Lina, Mbak You Ungkap Ada Udang di Balik Batu Atas Keputusan Tersebut: Harta Bisa Dimiliki Kalau Anak Itu Masih di Tangannya!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 11 Januari 2020 | 17:31 WIB

Teddy Keukeuh Ingin Asuh Bayi Lina, Mbak You Ungkap Ada Udang di Balik Batu Atas Keputusan Tersebut: Harta Bisa Dimiliki Kalau Anak Itu Masih di Tangannya!

Grid.ID – Meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah menyisakan kesedihan bagi keluarganya.

Kepergian almarhum tak hanya menjadi pukulan berat bagi anak-anaknya dengan Sule, tetapi juga bayi Lina Jubaedah yang baru saja dilahirkan.

Ya, usai resmi bercerai dari Sule pada 20 September 2018, Lina Jubaedah tak butuh waktu lama untuk memutuskan menikah kembali dengan seorang pria bernama Teddy.

Baca Juga: Tak Cuma Lina yang Dijadikannya Target Ilmu Mistis, Sosok Ratu yang Dampingi Teddy Bongkar Habis-habisan Kedoknya: Ada 2 Wanita Lain, Tunduk Semua dan Melihat Dia Welas Asih...

Dari pernikahan keduanya ini, ia dikaruniai seorang bayi mungil seperti terungkap dalam vlog milik putrinya, Putri Delina.

Dilansir YouTube Putri Delina pada 26 Desember 2019, kala mengajak anak-anaknya untuk menghabiskan liburan bersama di Kota Bandung, Lina tampak tengah menggendong seorang bayi.

Rizky Febian yang kebetulan ikut berlibur bareng sang ibunda bahkan begitu kegirangan kala bertemu adik bungsunya itu.

Baca Juga: Ekspresi Ketakutan Teddy Saat Wawancara Ditelisik, Panglima Langit Blak-blakan Sebut Ilmu yang Dimiliki Suami Lina: Pengasihan, Pembungkam, dan Orang Akan Mengiyakan Apa yang Dia Katakan!

Pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ ini sempat menyematkan sebuah panggilan khusus kepada sang bayi, yakni Dek Bintang.

Sepeninggal Lina Jubaedah, tentu banyak pihak yang bertanya-tanya soal nasib bayi tersebut.