Find Us On Social Media :

Merasa Masih Memiliki Hak, Sandy Tumiwa Ingin Tinggal Serumah Lagi Bersama Tessa Kaunang dan Anak-anak

By Rich, Kamis, 29 Maret 2018 | 18:27 WIB

Sandy Tumiwa (tengah) saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018). (Siti Sarah Nurhayati/Grid.ID)

Grid.ID - Aktor Sandy Tumiwa (36) berusaha merebut hak asuh kedua anaknya dari mantan istrinya, Tessa Kaunang (41).

Sandy juga masih menagih permasalahan harta bersamanya dengan Tessa, yakni sebuah rumah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Karena masih memiliki hak, Sandy menegaskan akan tinggal di rumah tersebut bersama anak-anak dan mantan istrinya itu.

"Saya rencananya mau tinggal di rumah itu sekitar satu atau dua minggu lagi. Boleh tinggal lah," kata Sandy Tumiwa ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018), usai sidang gugatan hak asuh anak.

Firdaus, kuasa hukum Sandy menjelaskan, kliennya masih memiliki hak untuk tinggal di rumah yang menjadi harta bersama itu. Meskipun Sandy dan Tessa sudah bercerai pada 2014 lalu.

Firdaus menambahkan, Sandy tidak takut mendapatkan omongan dari orang-orang, yang akan menilai Sandy dan Tessa kumpul kebo.

"Karena Sandy punya hak di situ. Jadi, Sandy mau tidur di situ, nginep tanpa mengindahkan lagi urusan dengan Tessa. Sandy mau tidur di situ, mau dibangkitkan atau di mana, yang jelas Sandy mau masuk ke situ," tegas Firdaus.

Lanjut Firdaus, pihak Sandy sudah memberitahukan kepada Tessa bahwa ia akan tinggal bersama anak-anak di rumah tersebut.

Tentu, putusan untuk tinggal di rumah tersebut dinilai menjadi sebuah paksaan, karena memang Tessa dan Sandy sudah bukan suami istri lagi.

"Sudah kami infokan dari minggu lalu. Sandy sudah menyiapkan semuanya," ujar Firdaus. (*Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Karena Kostum Maia Estianty di Ledek Armand, Produser atau Pelaut, Enggak Nyangka Maia Katakan Ini...)

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive dengan judul Sandy Tumiwa Memaksa Tinggal Satu Rumah Bersama Tessa Kaunang dan Anak-anak