Laporan Wartawan Grid.ID, Haviera Rahma Noordiany
Grid.ID - Kini banyak sekali figur publik Tanah Air yang mencoba berbagai bisnis di sektor selain dunia hiburan.
Sebagian di antaranya memulai bisnis di dunia kuliner, pakaian, hingga kosmetik.
Salah satunya ialah penyanyi senior Liza Natalia, yang saat ini lebih dikenal sebagai wanita yang pertama kali mempopulerkan olahraga Zumba di Indonesia.
(Hati-hati! Ini Bahaya Kandungan kimia Phthlates pada Produk Kosmetik dan Parfum)
Selain menggeluti bidang olahraga, rupanya wanita berusia 42 tahun ini sedang mencoba peruntungan bisnisnya di dunia kosmetik.
“Saya punya usaha kosmetik sekarang, namanya Choice by Liza Natalia,” ungkap Liza Natalia ketika ditemui oleh Grid.ID di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3/2018).
Kosmetik yang dikeluarkan Liza ternyata diperuntukan khusus kepada orang-orang yang sangat aktif dalam menjalani kesehariannya.
(Nggak Nyangka! Kosmetik ala Semangka Ini Sangat Unik dan Buat Wajah Lebih Bersinar, Kayak Apa nih?)
Berangkat dari aktivitas sehari-hari Liza yang berprofesi sebagai instruktur senam dan Zumba, ia merasa perlu untuk mengeluarkan produk yang cocok dengan tipenya saat ini.
Di mana wanita yang sangat aktif sekalipun ingin selalu tampil cantik sepanjang hari dengan memakai kosmetik yang sifatnya cukup ringan.
“Bisa dibilang kalau semakin lama kita pakai itu, akan semakin glowing karena kosmetiknya ringan,” jelasnya.