Find Us On Social Media :

Tak Cuma Harus Merelakan Suaminya Digondol Pelakor, Sarita Abdul Mukti juga Ikut Menanggung Hutang Faisal Harris yang Mencapai 30 Miliar!

By Siti Maesaroh, Senin, 27 Januari 2020 | 10:25 WIB

Usai suaminya digondol pelakor, Sarita Abdul Mukti ungkap dirinya ikut menanggung hutang Faisal Harris yang mencapai 30 M

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Biduk rumah tangga yang dijalani Sarita Abdul Mukti dengan pengusaha Faisal Harris berakhir sudah.

Keduanya bahkan sudah resmi bercerai karena tak sanggung melanjutkan hubungan.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Sarita sudah kewalahan karena Faisal justru terpikat dengan wanita lain.

Gara-gara kehadiran orang ketiga itu pula lah, keretakan rumah tangga Sarita dan Faisal Harris langsung mencuat ke media dan publik.

Baca Juga: Jadi Tamu Spesial di Acara Ulang Tahun Sarita Abdul Mukti, Vicky Prasetyo: Selamat Ulang Tahun Mbakku!

Hal tersebut dipicu karena sosok orang ketiga alias pelakor yang merusak rumah tangganya disebut-sebut merupakan seorang pemain sinetron bernama Jennifer Dunn.

Jedun sapaan akrab Jennifer Dunn disebut-sebut telah merayu dan merebut Faisal Harris dari Sarita.

Sementara itu, usai kurang lebih setahun bercerai, Sarita Abdul Mukti memang diketahui bakal menjual rumah mewah yang dulu ditinggalinya bersama Faisal dan anak-anaknya.

Baca Juga: Jalin Cinta dengan Wanita yang Disebut Pelakor, Faisal Harris Akhirnya Buang Gengsi dan Datang ke Acara Makan Malam Bareng Mantan Istri, Sarita Abdul Mukti Langsung Beri Sindiran Menohok buat Jennifer Dunn: Jedun Malu!

Melansir dari tayangan kanal YouTube ESGE Entertainment yang diunggah pada Minggu (26/1/2020) Sarita membeberkan penjualan rumah mewahnya yang terletak di Pondok Indah tersebut.