Find Us On Social Media :

Di Tengah Kesibukan Sebagai Duta Talasemia, Gersha Jagwani Tetap Utamakan Sekolah

By Rangga Gani Satrio, Jumat, 31 Januari 2020 | 09:23 WIB

Gersha Jagwani bersama beberapa selebriti Tanah Air melakukan kunjungan ke penyintas thalassaemia di RSUD Kabupaten Tangerang, Banten, pada Rabu (29/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Gersha Jagwani, anak aktor film Si Doel, Adam Jagwani telah didapuk menjadi duta talasemia.

Di tengah kesibukannya menjadi duta talasemia, ternyata Gersha Jagwani masih mengutamakan pendidikan.

Terlihat saat Gersha Jagwani bersama beberapa selebriti Tanah Air melakukan kunjungan ke penyintas talasemia di RSUD Kabupaten Tangerang, Banten, pada Rabu (29/1/2020).

Baca Juga: Makin Tegas Tentukan Kehidupan Asmaranya, Wanda Hamidah Ogah Jalani Hubungan yang Tak Punya Masa Depan

Setelah acara tersebut, Gersha Jagwani pun akan tetap jalani proses belajar mengajar di sekolah.

"Ya pasti yang namanya sekolah itu prioritas saya. Setelah dari sini aku mau langsung ke sekolah, hari ini memang aku izin masuk siang," kata Gersha Jagwani.

"Ya pasti yang namanya sekolah itu prioritas saya. Setelah dari sini aku mau langsung ke sekolah, hari ini memang aku izin masuk siang," tuturnya.

Baca Juga: Diciduk Polisi Gara-Gara Kasusnya dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Sempat Unggah Potret Gemas Kedua Anaknya: Mimi Akan Terus Perjuangin Keadilan untuk Kalian Semua Anak-Anakku

Saat ini Gersha bersekolah di ACS Internasional Jakarta, ia kini duduk di kelas 11. Sebagai duta talasemia ia mendapat banyak dukungan dari pihak sekolah.

Di sekolahnya, Gersha termasuk murid yang berprestasi di sekolahnya namun di tengah kesibukan belajarnya Gersha masih menyempatkan diri membantu program sosialisasi dan membantu para pasien Talasemia.

Gersha merasa bersyukur dan bahagia karena mendapat dukungan dari pihak sekolahnya.

Selepas kunjungannya bersama para selebriti, Gersha kembali ke sekolah karena masih ada tanggung jawab yang harus diselesaikan. (*)