Find Us On Social Media :

Hari Kanker Sedunia, Agus Harimurti Yudhoyono Unggah Potret Bersama Ibu Ani : Saya Doakan Semoga Selalu Diberikan Kekuatan, Keyakinan, dan Kesembuhan

By Fidiah Nuzul Aini, Rabu, 5 Februari 2020 | 09:14 WIB

Peringati hari kanker sedunia, AHY unggah potret bersama dengan Ibu Ani Yudhoyono.

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kepergian Ani Yudhoyono, istri dari Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga.

Sang anak, Agus Harimurti Yudhoyono juga tentu merasa kehilangan ditinggal pergi sang ibu untuk selama-lamanya.

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono meninggal pada (2/6/2019) di Singapura karena penyakit kanker darah yang diidapnya.

Baca Juga: Aira Putri AHY Alami Patah Tulang hingga Harus Pakai Kursi Roda, Anak Aliya Rajasa Beri Pelukan Erat, Netizen: So Sweet!

Peringati hari kanker sedunia yang jatuh pada Selasa (4/2/2020), Agus Harimurti Yudhoyono mengingatkan kepada para penderita kanker untuk tetap bersemangat.

Semangat tersebut ditunjukkan oleh pria yang akrab disapa AHY itu lewat kisah ibunda, Ani Yudhoyono semasa hidupnya.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @agusyudhoyono, Selasa (4/2/2020), Agus Yudhoyono mengungkapkan jika Ani Yudhoyono merupakan sosok pejuang kanker yang hebat.

Baca Juga: Nekat Ubah Kodratnya hingga Sempat Bikin Ashanty Mencak-mencak, Millen Cyrus Ngaku Tetap Ingin Punya Anak: Cari Cewek yang Bisa Terima Aku Seperti Ini!

Pada unggahan foto itu, terlihat Ani Yudhoyono semasa hidup masih menggunakan baju rumah sakit dengan didampingi Agus Yudhoyono di sampingnya.

Pada keterangan foto, AHY menceritakan kisah Ani Yudhoyono yang katanya tidak pernah berkeluh kesah dalam menjalani perawatan kanker darah yang diderita sejak pertengahan Februari 2019 silam.