Find Us On Social Media :

Ketakutan Hingga Buat Insta Story Dirinya Akan Diculik, Penumpang Akhirnya Berdamai dengan Sopir Grab Car, Terbukti Hanya Salah Paham

By Novia, Kamis, 13 Februari 2020 | 11:34 WIB

Ketakutan Hingga Buat Insta Story Dirinya Akan Diculik, Penumpang Akhirnya Berdamai dengan Sopir Grab Car, Terbukti Hanya Salah Paham

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Beberapa hari yang lalu, publik sempat dihebohkan dengan Instagram Story yang diunggah pemilik akun bernama @tiannnwu.

Dalam Instagram Storynya itu, @tiannnwu menyampaikan apabila dirinya tengah dibawa sopir Grab menjauh jauh dari titik map yang dipesannya.

Melansir dari Tribunnews.com pada Kamis (13/2/2020), sopir Grab tersebut diduga akan menculik @tiannnwu yang merasa curiga dengan gerak gerik sang sopir.

Baca Juga: Waspada Level 2! Gunung Merapi Kembali Erupsi dengan Tinggi Kolom 2.000 Meter Disertai Petir

Dalam salah satu story yang diunggah @tiannnwu, ia menyampaikan apabila sang sopir menggunakan alat HT dengan nada suara berbisik-bisik.

"Disitu Feeling gw udah gak enak, tiba2 gw denger suara HT atau mungkin hp atau apalah gw gak tau bunyi."

"Dia (sopir) terima sambil bisik-bisik dan gw denger cuma 'Point 1 masuk, masuk 1..' pelan banget suaranya, merinding gw langsung dengernya," jelasnya dalam salah satu story @tiannnwu.

Baca Juga: Aulia Kesuma Menangis di Persidangan Setelah Bakar Hidup-Hidup Suaminya, Keluarga Korban Berteriak Tak Terima Hingga Pukul Tersangka: Air Mata Buaya!

Menindaklanjuti hal tersebut, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan apabila sopir Grab sedang dalam periksaan pihak kepolisian.

Kepada polisi, sopir Grab mengaku hendak mengantarkan penumpang tersebut ke lokasi kedua, yakni BSD.