Find Us On Social Media :

Jennifer Jill Sentil Sosok Pasangan yang Suka Bohong, Ajun Perwira Mendadak Pasang Foto Berdua dengan sang Istri, Bantah Rumah Tangganya Dihantam Badai?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 15 Februari 2020 | 06:50 WIB

Jennifer Jill Sentil Sosok Pasangan yang Suka Bohong, Ajun Perwira Mendadak Pasang Foto Berdua dengan sang Istri, Bantah Rumah Tangganya Dihantam Badai?

Grid.IDRumah tangga aktor tampan asal Bali, Ajun Perwira dengan sang istri, Jennifer Jill tengah diterpa isu tidak sedap.

Bagaimana tidak, di belakang Ajun Perwira, Jennifer Jill mendadak menyinggung soal sosok pasangan tukang bohong di media sosialnya.

Ini bermula dari postingan di Insta story Jennifer Jill yang diunggah ulang dalam acara Rumpi No Secret beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Pernikahannya Baru Seumur Jagung, Jennifer Jill Tiba-tiba Sindir Ajun Perwira yang 17 Tahun Lebih Muda darinya: Ngapain Sama Pasangan? Pasangan Itu Sukanya Bohong!

Dalam cuplikan yang dilansir YouTube TRANS TV Official pada Kamis (13/2/2020), tampak wanita 49 tahun tersebut tengah berada di dalam mobil..

Awalnya mengajak para netizen untuk makan tahu gejrot, Jennifer justru mengejutkan banyak orang dengan sindiran-sindiran pedas yang terlontar dari bibirnya.

"Sama temen, temen sahabat. Jangan sama pasangan, ngapain lu sama pasangan? Gila, bosen!" ujar Jennifer seperti dilansir Youtube TRANS TV Official.

Baca Juga: Datang ke Acara Televisi Pakai Dress Merah dengan Belt Harga Rp 14 Juta, Mayangsari Ogah Singgung Soal Bajunya: Gak Mau Lihat Muka Saya Aja?

Puncaknya, ketika ia menyindir soal sosok pasangan yang suka berbohong.

"Pasangan tu suka ngebohong, kalau temen nggak suka bohong, paling nyakitin doang," sambungnya kemudian.