Find Us On Social Media :

Super Junior Dapatkan Keuntungan dan Berdonasi Atas Nama ELF, Salut!

By Septi Nugrahaini, Minggu, 15 April 2018 | 11:34 WIB

Super Junior tampil dalam acara Home Shopping. Mereka berhasil menjual masker bersama Avajar dan mendapatkan miliaran Rupiah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Septi Nugrahaini

Grid.ID - Super Junior baru saja muncul dalam program home shopping.

Ini adalah kali kedua Super Junior muncul di program home shopping.

Pada November tahun lalu, Super Junior muncul untuk menjual jaket long padding.

(Tampil Ganteng di Foto Teaser Album REPLAY, Yesung Super Junior Ternyata Ikut Bikin Lagu lho!)

Kali ini, boyband dari SM Entertainment itu menjual masker wajah bersama Avajar.

Program home shopping season 2 bertajuk Super Market ini ditayangkan pada Kamis (12/4/2018) di channel CJ O Shopping.

Super Market bersama Super Junior berhasil menjual seluruh masker yang disediakan.

(Heechul Super Junior Terpaksa Absen dari Promosi Lagu Lo Siento karena Masalah Kesehatan)

Keuntungan yang diperoleh dari penjualan masker di program berdurasi 65 menit ini adalah sekitar 900 juta Won atau Rp 11, 5 miliar.

Dilansir Grid.ID dari Hellokpop, sesuai keinginan para member, sebagian hasil penjualan akan disumbangkan atas nama fandom, ELF.

Super Junior sendiri merilis album repackaged terbarunya yang bertajuk Replay pada Kamis (12/4/2018).

(Jadi Tipe Ideal Selama Bertahun-tahun, Kim Heechul Super Junior Tetap Pilih Ahn So Hee Dibanding Momo TWICE?)

Album repackaged tersebut dipromosikan dengan title track berjudul Lo Siento.

Lo Siento merupakan lagu pertama Super Junior yang berkolaborasi dengan penyanyi Latin.

Lagu tersebut dinyanyikan oleh Super Junior bersama Leslie Grace.

(Nonton Boyband H.O.T Reunian di TV, Leeteuk Super Junior Baper Pengin Tampil Bareng 13 Member Lagi nih!)

Sedangkan untuk promosi di program musik, Super Junior menyanyikan Lo Siento bersama Somin dan Jiwoo KARD.

Dalam promosi ini, Heechul memilih absen karena cedera kaki yang dialaminya.

(*)