Find Us On Social Media :

Ternyata! Yulia Mochamad Didesak Untuk Segera Klarifikasi Isu Pernikahan Sirinya dengan Opick

By Okki Margaretha, Rabu, 4 April 2018 | 19:13 WIB

Yulia Mochamad dan kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko saat dijumpai Grid.ID di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018). (Nurul Nareswari/Grid.ID)

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Yulia Mochamad mengklarifikasi bahwa dirinya tidak pernah menikah siri dengan penyanyi religi Opick, sebagaimana isu yang ramai beredar.

Yulia juga mengungkapkan bahwa beredarnya kabar tidak benar tentang dirinya dengan Opick sangat merugikan.

Salah satunya berimbas kepada kariernya yang hendak maju sebagai calon legislatif dari sebuah partai politik

(Dikabarkan Dinikahi Opick, Yulia Mochamad: Kalau Bisa Jadi yang Pertama, Kenapa Harus Kedua!)

"Malah berimbasnya negatif (ke karier politik) karena parpol ingin menjaring calon legislatif yang punya intregritas, kapasitas, profesionalisme, enggak mau menjaring orang bermasalah," ungkap Hendarsam Marantoko, kuasa hukum Yulia Mochamad dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Untuk itu, konferensi pers terkait klarifikasi perihal hubungan Yulia dengan Opick itu pun secara tidak langsung merupakan tuntutan dari partai politiknya.

"Secara tidak langsung iya (desakan partai politik).”

(Diisukan Jadi Istri Ketiga Opick, Anak Yulia Mochamad Kena Bully)

“Kan parpol punya format, apalagi parpol kita ini secara grafik salah satu partai yang dibanding dengan yang lain, tidak terlalu banyak masalah. Jadi kami ini harus menjaga ini," lanjut Hendarsam.

“Kasihan juga kan mas Opick diberitakan tidak baik terus seperti ini, dia orang baik," ucap Yulia di hadapan wartawan. (*)