Find Us On Social Media :

Cerita Natasha Rizky Tentang Desta yang Makin Religius

By Widyastuti, Kamis, 5 April 2018 | 08:39 WIB

Natasha Rizky saat Grid.ID temui di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan (4/4/2018) | Corry Wenas/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Aktris Natasha Rizky dengan terang-terangan menceritakan perubahan yang dialami suaminya, Desta, yang kini menjadi sosok yang lebih religius.

Pria yang berprofesi sebagai aktor sekaligus penyiar radio itu sedang belajar ilmu agama yang dianutnya, salah satu caranya yakni dengan memanggil ustaz ke rumah.

"Iya sejauh ini alhamdulillah dia (Desta) kan sekarang lagi mulai mempelajari (lebh dalam tentang) Islam juga, jadi suka panggil ustaz ke rumah," kata Natasha Rizky saat Grid.ID temui di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan (4/4/2018).

(BACA: Selalu Ajak Anak ke Tempat Kerja, Ayudia Bing Slamet: Dia Nggak Rewel)

Tak ingin seperti pengajian artis lainnya yang mendatangkan para jamaah, ibu dua anak ini mengungkapkan jika suaminya tersebut lebih memilih untuk privasi dalam beribadah.

"Jadi dia lebih suka yang privat berdua gitu daripada yang ngumpul-ngumpul, kajian gitu,” ujar Natasha Rizky.

Selain itu wanita yang usianya cukup terpaut jauh ddengan suaminya tersebut mengaku jika perubahan yang terjadi pada suaminya itu tak perlu diumbar ke publik.

“Mungkin orang lihatnya Desta nggak seperti artis-artis lain yang terlihat (berhijrah), suka kumpul kajian, tapi bagi aku sih soal itu kayak nggak perlu diekspos,” jelas wanita yang kerap disapa Aca tersebut.

(BACA: Kolaborasi dengan Yovie Widianto dan Arsy Widianto, Bianca Jodie Berharap Singlenya Meledak di Pasaran!)

Perubahan yang dialami oleh Desta pun menurut Natasha Rizky terlihat dari sepulangnya menjalankan ibadah umrah beberapa tahun yang lalu. Ia juga merasa bahagia bisa melihat sosok suaminya itu yang mau lebih mendalami ilmu agama.

Ia juga mengaku tidak menuntut sang suami untuk menjadi orang yang sangat religius, tetapi yang terpenting, dirinya itu mau mengamalkan ilmu agamanya kepada anak-anaknya.

“Ya sudah suamiku seperti itu dan aku nggak menuntut banyak, dia harus jadi orang yang saleh banget atau gimana, yang penting sih dia ngerti Islam seperti apa, terus dia juga mau pelajarin. Sama ya, dia juga mau amalin ke anak-anaknya juga,” pungkasnya. (*)