Grid.ID - Popularitas tinggi yang diraih oleh penyanyi Syahrini di industri hiburan menjadi magnet di mata masyarakat Indonesia.
Apalagi, pengikut akun Instagram Syahrini, @princessyahrini, telah mencapai angka 20 juta, dan bisa terus bertambah setiap harinya.
Dalam persidangan kasus dugaan penipuan agen perjalanan ibadah umrah First Travel di Pengadilan Negeri (PN) Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018).
(Perankan Wanita Pelakor, Marshanda Malah Banjir Pujian Netizen)
Terselip sebuah ucapan dari Syahrini tentang tarif endorsement yang diberlakukan manajemen Syahrini melalui media sosialnya.
"Rp 150 juta untuk satu kali posting-an (di akun media sosial Syahrini)," ujar wanita berusia 35 tahun tersebut.
Bahkan, Syahrini tidak hanya mengungkapkan tentang tarif endorsement di media sosialnya.
(Tampilan Baru Rina Nose Dibilang Mirip Yuni Shara, Ah Masa?)
Ia juga mengungkapkan tarif jika didapuk sebagai brand ambassador.
"Untuk menjadi brand ambassador adalah Rp 1 miliar," kata Syahrini.
Sejauh ini, nama Syahrini terus menghiasi bermacam-macam produk di berbagai media baik televisi, cetak, maupun dunia maya. (*) Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Untuk Jadi Brand Ambassador, Syahrini Pasang Harga Rp 1 Miliar", .