Find Us On Social Media :

Dapat Dukungan Besar dari Nagita Slavina, Marsha Zulkarnain Rilis Single Terbaru yang Diproduseri Raffi Ahmad

By Rissa Indrasty, Sabtu, 29 Februari 2020 | 09:09 WIB

Marsha Zulkarnain saat ditemui Grid.ID di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Penyanyi yang mulai dikenal lewat lagu Hati Terlatih, Marsha Zulkarnain, baru saja merilis single ke-3 berjudul Kebodohanku.

Rasa antusias diutarakan Marsha Zulkarnain karena bisa menyanyikan lagu yang ditulis oleh Aan Story, Djati Moreno, dan James Adam ini. Pasalnya, lagu ini sendiri memiliki kesamaan dengan kisah hidupnya.

Baca Juga: Gemesin Banget! Yuk Intip Cantiknya Keponakan Dewi Perssik, Marsha Zulkarnain yang Masih Imut-imut

Di mana single Kebodohanku bercerita tentang kisah percintaan anak muda yang dihadapkan dengan pilihan penting dan harus meninggalkan seseorang yang dicintai.

"Hari yang cukup besar buat aku merilis single ketiga berjudul Kebodohanku," ungkap Marsha Zulkarnain saat ditemui Grid.ID di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020).

"Seneng banget karena lagu ini sangat relateble dengan aku yang sekarang lagi ngejar pendidikan di Bandung di ITB, harus meninggalkan kekasih," lanjutnya.

Baca Juga: Sempat Vakum Bekerja karena Pita Suaranya Bermasalah hingga Kerap Alami Demam, Raffi Ahmad Beberkan Kondisinya Terkini

Di samping itu, Marsha Zulakarnain juga menyampaikan rasa antusias dan terima kasihnya kepada dua artis yang ternyata memiliki andil besar terhadap perilisan lagu ini yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Seneng banget bisa dibantu sama Om Raffi dan Tante Nagita. Om Raffi sebagai produser dan Tante Nagita mental support di project ini".

"Seneng banget! Cukup deg-degan tapi terima kasih buat Om Raffi dan Tante Nagita," ungkap Marsha Zulkarnain.

Baca Juga: Ungkapkan Doa Spesialnya dan Nagita Slavina saat Umrah, Raffi Ahmad: Semoga Rafathar Dapat Adik!