Find Us On Social Media :

Alur Cerita Semakin Menegangkan, Simak Baik-baik 3 Poin Penting Untuk Ungkap Rahasia Besar dalam Drama Tell Me What You Saw!

By Nesiana Yuko Argina, Sabtu, 29 Februari 2020 | 16:21 WIB

Alur Cerita Semakin Menegangkan, Simak Baik-baik 3 Poin Penting Untuk Ungkap Rahasia Besar dalam Drama Tell Me What You Saw!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Penonton drama OCN Tell Me What You Saw mungkin tak sabar segera mengungkap fakta demi fakta dibalik trauma yang menyelimuti dua pemeran utamanya.

Ya, Oh Hyun Jae (Jang Hyuk) dan Cha Soo Young (Sooyoung) sama-sama menyimpan luka masa lalu dari kepergian orang yang dicintai dalam tragedi nahas yang berbeda.

Menyisakan delapan episode tersisa, drama yang mengisahkan tentang pembunuh berantai misterius ini pun berbagi tiga poin penting untuk mengungkap rahasia dalam drama.

Baca Juga: Dapat Tawaran Bintangi Film Baru Garapan Sutradara 'Train To Busan', Yoo Ah In Digadang-gadang Jadi Pemeran Utama

"Segera, kebenaran akan terungkap! Kemajuan menjadi lebih dinamis di babak kedua. Investigasi menjadi lebih rumit, diikuti oleh perang titik balik," ujar salah satu kru produksi, seperti dikutip Grid.ID dari Soompi pada Sabtu (29/2/2020).

1. Permainan Kebenaran Antara Oh Hyun Jae dan Ha Tae Sik

Seperti yang sudah dijelaskan pada episode 8, Ha Tae Sik menyebut pembunuh dari kasus pembunuhan vaskular adalah dirinya.

Baca Juga: Syuting Segera Dimulai, Seo Ye Ji Akhirnya Terima Tawaran Jadi Lawan Main Kim Soo Hyun di Drama Psycho But It Okay!

Menariknya, dia enggan buka suara selain diinterogasi oleh Oh Hyun Jae langsung.