Find Us On Social Media :

Anaknya Ikut Berangkat Umrah Bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Orang Tua Lala Girang Bukan Main: Bapak Ibu Sampai Ngadain Yasinan Sama Orang Sekampung...

By Nopsi Marga, Sabtu, 7 Maret 2020 | 14:19 WIB

Orang tua Lala mengadakan Yasinan

Grid.ID - Perjalanan keliling dunia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu, diakhiri dengan perjalanan umrah ke Tanah Suci.

Tak hanya mengajak kru Rans Entertainment yang keliling dunia saja, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut memberangkatkan pegawai yang telah lama bekerja dengan mereka.

Kurang lebih ada 20 orang pegawai yang turut diajak umrah oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Beberapa pegawai Raffi bahkan masih tidak menyangka bisa berangkat umrah, satu diantaranya adalah Lala, pengasuh Rafathar.

Baca Juga: 4 Tahun Banting Tulang Bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Lala Pengasuh Rafathar Bagikan Kisah Sukses Bangun Rumah Senilai Ratusan Juta di Kampung Halamannya

Sampai saat ini Lala masih sangat senang mengingat perjalanan umrahnya beberapa waktu lalu.

Bahkan orang tua Lala yang tinggal di Lampung juga ikutan girang.

Saking girangnya, orang tua Lala menggelar acara yasinan untuk mendoakan anaknya dan juga Raffi.

Hal itu diungkapkan oleh Lala dalam sebuah podcast, yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment pada Kamis (5/3/2020) kemarin.

Dalam podcast tersebut, Lala menceritakan pengalamannya keliling dunia bersama bosnya.

Baca Juga: Sempat Bikin Geger dengan Kembali Pamer Kehangatan Bareng Yuni Shara, Raffi Ahmad Akui Nagita Slavina Sudah Tahu: Aku Langsung WhatsApp Dia..