Laporan Wartawan Grid.ID, Septi Nugrahaini
Grid.ID - Hubungan para artis SM Entertainment memang diketahui cukup dekat.
Tak hanya dekat, tapi juga saling mendukung satu sama lain.
Salah satunya adalah dengan mengirimi food truck di lokasi syuting.
(BACA: Bukan Karena Tidak Pintar, Ini Penyebab Anak Sulit Membaca dan Menulis )
Seperti TVXQ yang mengirim food truck untuk mendukung EXO-CBX di program musik Inkigayo.
Hal tersebut diketahui dari unggahan Chen dengan segelas kopi dan sandwich dari TVXQ.
Chen memposting foto tersebut di akun Instagram resmi milik EXO pada Minggu (15/4/2018).
(BACA: Kemeriahan Tata Panggung yang Digunakan Katy Perry di Konser Witness The Tour)
"Tolong beri perhatian pada CBX kami! TVXQ hyung akan selalu mendukung mereka," tulis pada label kopi tersebut.
Dalam kolom caption Chen kemudian mengungkapkan bahwa mereka terkejut dengan hadiah yang diberikan oleh TVXQ di Inkigayo.
"Kami yang seharusnya melakukan sesuatu setelah kalah bowling di V App kemarin.
Tapi mereka bilang tidak apa-apa dan memberikan kami hadiah food truck.
Bahkan ikut memperhatikan EXO-L kami, terima kasih banyak!" tulis Chen.
(BACA: Waspada Listeria, Infeksi dari Konsumsi Produk Susu, Bahaya Banget!)
Ia menambahkan bahwa ada balasan permainan bowling, mereka akan menunjukkan kemampuan yang lebih baik lagi.
Chen melanjutkan dengan berterima kasih pada fans, TVXQ, dan Super Junior.
"Untuk EXO-L kami yang datang untuk mendukung kami selama lebih dari seminggu dalam pre-recording dan siaran langsung.
Terima kasih telah memberikan kami kekuatan.
(BACA: Kondisi Kesehatan Sedang Tidak Fit, Febby Rastanty Habiskan Hari Minggunya di Rumah)
Juga TVXQ dan Super Junior yang menjaga kami selama minggu-minggu promosi bersama.
Sangat menyenangkan untuk promosi bersama selama seminggu, terima kasih.
TVXQ hwaiting! Super Junior hwaiting! Kami juga akan selalu mendukungmu," tulisnya.
(BACA: 10 Restoran Halal di Hong Kong, Mulai Dari Bebek Panggang Hingga Dimsum)
TVXQ, Super Junior, dan EXO-CBX saat ini memang sedang melakukan promosi bersama.
TVXQ promosi dengan lagu The Chance of Love, Super Junior dengan Lo Siento, dan EXO-CBX promosi dengan lagu Blossom Day.
Bagaimana menurut kalian dengan interaksi para artis SM ini? (*)