Find Us On Social Media :

Menghibur Anak-Anak Tuna Rungu jadi Pengalaman Baru Trisouls

By Rangga Gani Satrio, Jumat, 20 April 2018 | 15:21 WIB

Menghibur Anak-Anak Tuna Rungu jadi Pengalaman Baru Trisouls

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio 

Grid.ID – Di tengah kesibukan grup vokal Trisouls, mereka menyempatkan untuk menghibur siswa tuna rungu yang berada di Panti Asuhan Santi Rama, kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Jumat (20/4/2018).

Dalam acara tersebut, grup vokal beranggotakan Jesse ThomasmoreYerry Ririassa, dan Damien Jonathans itu menghibur dengan bernyanyi yang dibantu oleh penerjemah bahasa isyarat.

Jesse Thomasmore mewakili kedua rekannya mengaku, hal itu menjadi pengalaman baru bagi mereka.

BACA JUGA: Anak Dewi Yull, Panji Surya Ingin Ada Bioskop Khusus Tunarungu

"Rasanya tuh baru kita juga kayak enggak seperti kita nyanyi biasanya."

"Cuma memang pengalaman ini kayak menantang dan kita merasa terinspirasi dan tergerak melihat antusias teman-teman tuna rungu," ujarnya usai acara.

Alasan dirinya membuat acara tersebut, dengan harapan semua kalangan bisa menikmati karyanya, walau memiliki kekurangan.

"Karena memang kita mau menyediakan musik, karya yang memang bukan cuma buat teman dengar tapi kita mau menyediakan karya dan musik untuk semua kalangan," timpal Yerry Ririassa.

Sebelumnya lewat DM Instagram, Nia Ramadhani terima ajakan Trisouls untuk bekerjasama mengisi video klip terbaru mereka.

Diberitakan bahwa grup vokal, Trisouls menggarap video klip single baru yang berjudul Isyarat, dengan mengaet artis cantik Nia Ramadhani.

Grup vokal ini beranggotakan Jesse Thomasmore, Yerry Ririassa, dan Damien Jonathans ini mengajak istri dari Anindra Andiansyah Bakrie hanya dengan mengirimkan pesan singkat melalui sosial media.

Tak disangka, lewat direct message itulah Nia Ramadhani menerima ajakan Trisouls untuk mengsiis video klip bersama dengan Surya Sahetapy.