Find Us On Social Media :

Kalang Kabut Lantaran Putranya Sempat Tak Bisa Pulang di Tengah Wabah Corona yang Mendunia, Marini Zumarnis Kini Sujud Syukur Lihat Daffa Wardhana Muncul di Hari Ulang Tahunnya: Aku Kepikiran Terus...

By Nopsi Marga, Sabtu, 28 Maret 2020 | 09:06 WIB

Curahan hati Marini Zumarnis

Grid.ID - Persebaran virus corona yang begitu masif di lebih dari 190 negara di dunia, membuat aktris senior, Marini Zumarnis sempat kalang kabut.

Apalagi, setelah adanya lockdown di beberapa negara, demi mengurangi persebaran virus corona ini.

Salah satu yang menjadi kekhawatiran Marini Zumarnis selama virus corona belum mereda, adalah putra semata wayangnya, Daffa Wardhana tak bisa pulang ke Indonesia.

Seperti diketahui, saat ini Daffa Wardhana tengah menempuh pendidikan tinggi di Melbourne University, Australia, sejak tahun 2017 silam.

Baca Juga: Putranya Tak Kunjung Pulang dari Melbourne Australia yang Terapkan Lockdown Gegara Virus Corona, Marini Zumarnis Cuma Bisa Pasrah: Ya Allah Hanya Engkaulah Tempatku Bergantung...

Marini sempat mencurahkan kesedihannya di laman Instagram pribadinya, @marinizumarnisreal, pada Minggu (22/3/2020) lalu.

Sebagai seorang ibu, Marini khawatir dengan nasib anaknya selama Australia memberlakukan peraturan untuk lockdown selama 6 bulan.

Mendapat kabar jika Australia telah memberlakukan lockdown, Marini mengaku hanya bisa pasrah.

Baca Juga: Terpikat dengan Ketampanan Daffa Wardhana, Mayangsari Blak-blakan Ajak Marini Zumarnis Besanan