Find Us On Social Media :

Pernah Jalin Hubungan dengan Wanita yang Setahun Lebih Tua dari Anak Sulungnya, Sule Berharap Punya Pasangan yang Lebih Suka di Rumah: Umur Segitu kan Sukasnya Nongkrong

By Sosok.id, Rabu, 1 April 2020 | 07:00 WIB

Sule

Setelah ramai dikabarkan akan segera menikah di awal tahun ini, Sule nyatanya telah membatalkan rencana pernikahannya dengan seorang pramugari.

Batalnya rencana pernikahan Sule dengan seorang pramugari ini pertama kali ditunjukkan dari sikap anak sulung sang komedian, Rizky Febian saat menanggapi pemberitaan soal ayahnya.

Padahal sebelumnya, kuasa hukum Sule, Dose Hudaya sempat jadi orang pertama yang membocorkan rencana pernikahan sang komedian ke media.

Ya, seperti yang kita ketahui, pasca cerai dengan Lina Jubaedah, Sule memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita.

Baca Juga: Resmi! Presiden Jokowi Terapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar dan Kedaruratan Kesehatan Masyarakat, Polri Diperbolehkan Ambil Tindakan Hukum Bagi Pelanggar

Dilansir dari Grid.ID sebelumnya setidaknya ada 4 wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan sang komedian.

Mulai dari Rita Talia, Ai Nurhayati, Naomi Zaskia, hingga seorang pramugari bernama Fany Kurniawaty.

Bahkan kabarnya, Sule bakal melenggang ke pelaminan dengan sang pramugari pada bulan Februari 2020.

Namun rencana tersebut urung dilakukan, lantaran Sule masih sibuk mengurusi kematian mantan istrinya, Lina Jubaedah.

Baca Juga: Sering Dipasang di Sisi Wastafel, Hand Dryer Disebut Bisa Tularkan Corona, Ahli Minta Kepala Medis untuk Hentikan Penggunaan Alat Ini Sampai Penyelidikan Selesai!

HALAMAN SELANJUTNYA