Find Us On Social Media :

Rollover Reaction Hadirkan Konsep Unik pada Toko Pertamanya di Plaza Indonesia

By Annisa Suminar, Senin, 23 April 2018 | 14:12 WIB

Rollover Reaction membuka toko offline pertamanya di Plaza Indonesia, lantai 4, pada Jumat 20 April 2018.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Bagi kamu para beauty junkie pasti sudah nggak asing lagi dengan produk pewarna bibir.

Yap, apalagi kalau bukan lipstik.

Kemajuan industri kecantikan di Indonesia ditandai dengan munculnya brand brand kosmetik lokal seperti lipstik.

Salah satunya adalah brand dari Rollover Reaction.

Sebagai brand yang dikenal dengan produk lipstiknya, Rollover Reaction telah sukses selama 2 tahun membuka bisnisnya secara online.

(Baca juga: Brand Makeup Ini Hadirkan 6 Macam Warna Lipstik Biru yang Memikat, Penasaran?)

Melihat kesuksesan tersebut, kini Rollover Reaction membuka toko offline pertamanya di Plaza Indonesia, lantai 4, pada Jumat 20 April 2018.

"Setelah dua tahun kami bergerak dan berkembang di dunia digital, akhirnya kami dapat menghadirkan toko offline pertama kami untuk menjawab kebutuhan customer," ungkap Managing Director Rollover Reaction Tinanda Nabila saat ditemui Stylo Grid.ID.

Interior toko ini diberi nama Blank Canvas dengan pemilihan material putih dan stainless steel untuk menciptakan nuansa yang clean, sleek dan seamless.

(Baca juga: Kenakan Lipstik Glossy, Penampilan Cinta Laura Curi Perhatian Netizen)

Sehingga warna dari produk-produk tersebut dapat terlihat dengan jelas dan rapi seperti di ruang museum.

Dalam toko terbarunya ini rollover reaction menyajikan sebuah konsep yang cukup berbeda dibanding dengan toko yang lainnya.

Mengusung konsep Beauty Journey, pengunjung dapat bermain dan bereksperimen dengan fasilitas dan produk yang tersedia.

Mulai dari produk pertama yang dikeluarkan oleh rollover-reaction hingga produk terbarunya bisa kamu temui di toko ini.

(Baca juga: 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Ketika Mengaplikasikan Makeup)

Tinanda juga menambahkan bahwa pengunjung akan mendapatkan interaksi personal yang akan memudahkan pada proses berbelanja.

Konsep Beauty Journey pada toko ini dibagi menjadi tiga bagian yakni sisi kiri, tengah dan kanan.

Sisi sebelah kiri terdapat sebuah kertas 'menu' yang berisi seluruh produk dari Rollover Reaction.

Kemudian dilanjutkan dengan area RR Lab, sebagai tempat dimana pengunjung dapat bereksperimen dengan serangkaian produk yang ada.

(Baca juga: Survei Ungkap 4 Gaya Makeup Wanita yang Paling Disukai Pria)

Pada bagian tengah terdapat area RR Beauty Bar yakni meja Island Display yang dibuat agar pengunjung dapat memiliki pengalaman seperti berdandan di rumah.

Nggak berhenti sampai di situ, adapula RR Insider yakni para beauty expert yang akan membantu pengunjung dalam memilih produk yang sesuai dengan personalisasi masing-masing.

Kemudian pada sisi kanan memiliki area instalasi sebagai wadah berkolaborasi dengan seniman lokal untuk menuangkan ekspresi dan perspektif mengenai makna dari kecantikan. (*)