Grid.ID - Pasca menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad mulai merambah ke dunia digital, salah satunya dengan membuat kanal Youtube Rans Entertainment.
Setelah lebih dari dua tahun berdiri, Raffi Ahmad mendulang kesuksesan Rans Entertainment dengan memiliki subsciber mencapai 13,1 juta.
Konten-konten Youtube Raffi Ahmad bahkan telah disponsori oleh berbagai produk terkenal.
Bukan hanya dari sponsor, Raffi dan Nagita juga mendulang pundi-pundi rupiah dari AdSense.
Vlog bikinan Rans Entertainment bahkan dianggap oleh sebagian orang sangat menarik dan menghibur.
Maka tak heran jika kekayaan Raffi setelah menjadi pebisnis ulung, diberitakan mencapai Rp 32 Miliar.
Kesuksesan Raffi ini pun membuat beberapa publik Tanah Air tergiur dan membuat kanal Youtubenya sendiri.
Bukannya merasa terancam, presenter yang kerap dijuluki Sultan ini justru senang, dan kerap berkolaborasi dengan banyak publik figur.
Baca Juga: Gading Marten Sebut Deretan Mantan Raffi Ahmad: Cantik Semua!