Grid.ID - PT Indofood Makmur Sukses Tbk (INDF) menjadi sponsor resmi Asian Games 2018 dengan mengedepankan brand Indomie, Pop Mie dan Indomilk. Untuk menyemarakkan gelaran olahraga terbesar di Asia tersebut perusahaan sudah menyiapkan gimmick.
Julia Atman, GM Marketing Divisi Noodle PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) mengatakan kesempatan ini akan menjadi ajang untuk brand-brand tersebut mendekat dengan pelanggan.
Official partner Asian Games akan menjadi ajang bagi brand Indomie, Popmie dan Indomilk untuk juga lebih dikenal secara global. Selain itu, untuk menyambut ajang tersebut juga akan ada kemasan Indomie khusus bernuasa Asian Games.
Namun kemasan tersebut baru akan dilepas ke pasar usai lebaran. "Ada packaging khusus Asian Games, dimana kombinasikan maskot-maskot lucu dan menggemaskan di kemasan Indomie kami, itu tersedia mulai Juli," ujar Julia, Kamis (26/4).
Tidak hanya Indomie, produk Indomilk dan Popmie juga melakukan promosi yang berbeda-beda. Indomilk misalnya, tak hanya kemasan khusus tetapi juga akan mengadakan sosialisasi ke sekolah-sekolah, sesuai segmen pasarnya untuk usia sekolah. (Kontan.co.id/Andy Dwijayanto)
Susi Susanti Optimis Bulu Tangkis Indonesia Dulang Emas di Asian Games 2018
Artikel ini sudah tayang di Kontan.co.id dengan judul Bakal ada kemasan Indomie bernuansa Asian Games