Find Us On Social Media :

Jakarta X Beauty Kembali Digelar dengan Tema #YourBeautyRules untuk Rayakan Perbedaan Arti Kecantikan

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 27 April 2018 | 18:54 WIB

Jakarta X Beauty Kembali Digelar

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Industri kecantikan di Indonesia semakin memperlihatkan kemajuannya dari hari ke hari.

Hal ini dibuktikan dengan banyak munculnya beauty influencer, hingga berbagai pilihan makeup lokal yang memanjakan para wanita di Tanah Air.

Berbagai pameran, hingga workshop tentang kecantikan banyak diselenggarakan untuk memberikan inspirasi bagi para wanita dalam bermakeup.

(BACA JUGA: Solusi Memudahkan Kulit 'Bernafas' dan Lembap dari Nivea MicellAIR Skin Breathe untuk Para Beauty Junkie)

Seperti kembali digelarnya Jakarta X Beauty oleh Female Daily Network yang mengusung tema #YourBeautyRules sejak tanggal 27 April hingga 29 April 2018, di Senayan City Jakarta.

"Kenapa #yourbeautyrules? Karena di Female Daily, kami percaya bahwa cantik tidak mengenal warna kulit, jenis rambut atau bentuk badan. Cantik bukan berarti mulus tanpa jerawat,freckles, ataupun kerut," ungkap CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar yang ditemui Stylo Grid.ID di acara Opening Jakarta X Beauty, Jumat (27/04), di Senayan City, Jakarta.

(BACA JUGA: Tampil Stylish dan Santun Saat Ramadhan dan Lebaran dengan Hanagami & Versada Karya Kami Idea)

Acara ini juga digelar untuk memberikan inspirasi pada setiap wanita bahwa sebenarnya Cantik adalah menerima diri sendiri, tidak tunduk dengan standar kecantikan orang lain, dan menyadari kadar kenyamanan setiap perempuan itu berbeda-beda.

Tak hanya itu, berbagai produk kecantikan lokal juga turut dipamerkan dalam acara ini untuk memanjakan para beauty junkie yang kini semakin tinggi minatnya terhadap produk makeup karya anak bangsa.

"Saat ini semakin banyak pilihan untuk konsumen baik yang import maupun dari yang lokal. Kompetisi semakin sehat karena produk lokal sudah demikian membanggakannya sehingga mampu berdiri setara dengan produk import," ungkap Ina Balasong selaku Managing Director Beauty Box Indonesia.