Find Us On Social Media :

Adiknya Jadi Istri Pilot Bergaji Puluhan Juta Per Bulan, Kakak Fitri Carlina Hidup Sederhana dan Kepergok Suapi Anaknya dari Panci Usang

By Novita, Selasa, 14 April 2020 | 19:05 WIB

Adiknya Jadi Istri Pilot Bergaji Puluhan Juta Per Bulan, Kakak Fitri Carlina Hidup Sederhana dan Kepergok Suapi Anaknya dari Panci Usang

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Fitri Carlina, pedangdut yang kini dinikahi seorang pilot.

Suami Fitri Carlina, Hendra Sumendap yang menjadi pilot maskapai berplat merah mendapat gaji fantastis dan tinggal di rumah mewah.

Namun, hal berbeda justru dialami kakak Fitri Carlina, Nini Carlina yang justru hidup sederhana.

Sebagaimana dilansir Grid.ID dari laman Posbelitung.com, penghasilan untuk pilot pemula yang baru mengantongi lisensi Commercial Pilot License (CPL) berkisar Rp 30 juta per bulan.

Baca Juga: Suaminya Pulang Pakai Seragam Pilot Lengkap, Fitri Carlina Langsung Minta Maaf Sambil Todongkan Cairan Disinfektan: Bukan Lebay, Tapi untuk Kebaikan Bersama!

Sementara untu pilot junior dari maskapai Garuda Indoesia mendapat penghasilan di tahun pertama yaitu Rp 60 juta.

Rincian pendapatan tersebut biasanya terdiri dari gaji plus allowancelainnya dan terus bertambah seiring lamanya masa kerja dan jam terbang.

Bahkan, untuk seorang kapten senior di maskapai bintang lima seperti Garuda Indonesia bisa mencapai penghasilan sekitar Rp 100 jutaan hingga Rp 150 jutaan.

Punya penghasilan yang tinggi, kehidupan Fitri Carlina terbilang mewah.