Find Us On Social Media :

Tak Terima Dituduh Perebut Pacar Orang hingga Diteror, Evelyn Nada Anjani Bantah Tegas Tuduhan Tersebut: Itu sih Halu Menurut Aku!

By Maria Novika Diah Siswari, Rabu, 15 April 2020 | 07:50 WIB

Mantan istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani terlihat mengunggah sebuah video, ketika dia dipakaikan sehelai kerudung oleh seorang lelaki.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari Grid.ID - Kabar terbaru datang dari mantan istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani. Evelyn Nada Anjani sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria semenjak bercerai dengan Aming. Nama Evelyn Nada Anjani mulai melejit kala dirinya menikah dengan Aming pada 2016 silam.

Baca Juga: Teman Kecelakaan Dul Jaelani di Tol Jagorawi Ditangkap karena Narkoba, Sang Ibunda Angkat Bicara Walaupun pernikahan mereka dianggap romantis, nyatanya mereka memilih berpisah pada tahun 2017. Semenjak itu, Evelyn silih berganti dikabarkan dekat dengan banyak pria. Salah satunya adalah paranormal terkenal Roy Kiyoshi. Sama seperti sebelumnya, hubungan ini harus kandas di tengah jalan karena suatu hal.