Find Us On Social Media :

30 Hari Tampung Anak Pasien Covid-19 di Rumah Gedongnya, Ridwan Kamil Ungkap Kondisi Terkini Sang Bocah Malang : Alhamdulillah, Kemarin Adalah Cerita Happy Ending

By Fidiah Nuzul Aini, Rabu, 15 April 2020 | 13:30 WIB

Ridwan Kamil Ungkap Kondisi Terkini Sang Bocah Malang

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membagikan sebuah kisah sedih yang terselip di tengah gencarnya berita soal virus corona.

Kisah sedih itu berasal dari bocah belia yang hidupnya sebatang kara karena kedua orang tuanya terjangkit virus corona sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Ridwan Kamil beserta keluarganya rela mengasuh bocah kecil tersebut selama orang tuanya menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Baca Juga: Gubernur Jawa Barat Tambah Jumlah Repid Test dari Korea Selatan, Ridwan Kamil Ingin Tes Dilakukan Lebih Banyak: Tadinya 140 Perhari Menjadi Minimal 2000 Sample Perhari!

Seperti diketahui, anak kecil tersebut bernama Tangguh Langit Mahajuna.

Tangguh sudah tinggal di rumah Ridwan Kamil selama 30 hari.

Kini, Kang Emil mengumumkan kabar bahagia yang datang dari orang tua Tangguh yang sudah dinyatakan sembuh dari virus corona.

Baca Juga: Aksinya Pamer Masker Bergambar Bibir Syahrini Tuai Komentar Sang Incess, Ridwan Kamil Malah Berkelakar: Kenapa Saya Baca Komennya dengan Irama Melambai?

Berita bahagia tersebut Kang Emil bagikan di Instagram pribadinya @ridwankamil, Rabu (15/4/2020).

Ridwan Kamil juga nampak membagikan foto bersama dengan sang istri, Atalia Prataya dan Tangguh.

Ridwan Kamil mengaku senang kedua orang tua Tangguh sudah dinyatakan sembuh dari virus corona.