Find Us On Social Media :

Rugi Bandar Sampai Rp 500 Juta Gara-gara Wabah Corona, Selvi Kitty Berharap Tak Sampai Jual Barang: Bayangin, Nggak Ada Pemasukan Tapi Ada yang Harus Dibayar!

By Hana Futari, Rabu, 15 April 2020 | 15:39 WIB

Selvi Kitty saat Grid.ID jumpai dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari Grid.ID - Selvi Kitty mengaku tak ada pendapatan yang diterima selain endorse di tengah wabah virus Corona. Di tengah ekonomi yang menurun, Selvi Kitty pun berharap jika dia tak sampai menjual barang-barangnya untuk menutupi kebutuhan. "Sekarang gini, sudah ada beberapa temanku yang suka jual barang-barangnya lewat Instagram. Untungnya jangan sampai aku juga jual-jual barang. Semua orang juga lagi butuh duit. Mau beli pakai apa," ujar Selvi Kitty kepada Grid.ID melalui sambungan telepon, Rabu (15/4/2020).

Baca Juga: Meyakini Suami Berondong Muzdalifah Bisa Lebih Baik Darinya, Nassar Blak-blakan Ungkap Punya Banyak Kekurangan Untuk menutupi kerugian yang dialami, Selvi pun mengandalkan endorsement beberapa toko online yang menggunakan jasanya. Selain itu, Selvi juga menaruh harapan agar mendapatkan arisan.