Laporan wartawan Grid.ID, Wahyu S.
Grid.ID-Momen yang membahagiakan banyak orang sebentar lagi hadir, yaitu Ramadhan dan Lebaran.
Sejumlah operator sibuk menyiapkan diri menyambutnya, termasuk XL Axiata.
Hari ini (27/4/2018) di Tanjungpinang, XL Axiata meluncurkan kampanye khusus dalam menyambut momen Ramadan dan Lebaran tahun ini.
Lewat tema kampanye “Ramadan #JadiLebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas“, XL Axiata menyiapkan jaringan untuk melayani pelanggan selama Ramadhan dan Lebaran 2018 ini.
Tujuannya agar pelanggan bisa menjalankan tradisi silaturahmi di mana saja dan kapan saja untuk membuat bulan Ramadan #JadiLebihBaik.
Kampanye ini berupa paket menarik pada sejumlah layanan, program mudik bareng, juga program sosial berbagi kuota.
Kampanye ini akan berlangsung sepanjang periode Mei - Juni 2018. Menurut Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, mereka telah menyiapkan dukungan dari sisi kualitas jaringan, terutama jaringan data pada kota-kota tujuan mudik dan tujuan wisata.